Setelah Jakarta, Afgan Siap Konser Tunggal di Negeri Jiran

LAZONE.ID - Satu lagi penyanyi Indonesia yang sukses mencuri perhatian penikmat musik Malaysia. Penyanyi itu nggak lain adalah Afgan.

Satu lagi penyanyi Indonesia yang sukses mencuri perhatian penikmat musik Malaysia. Penyanyi itu nggak lain adalah Afgan.

Pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu rencananya mau gelar konser tunggal 18 September mendatang. Afgan sendiri nggak mau main-main buat konser tunggal pertamanya di Negeri Jiran.

Afgan mengaku akan nampilin penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Ia akan tampil lebih kekinian dan lebih berenergi.

"Ini lebih modern, benar-benar mengandalkan saya dan anak-anak band saya. Anak muda banget. Lebih berenergi," ucap Afgan dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Afgan menuturkan konser yang dikasih judul 'Konser Suara Hati Afgan' dan digelar Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Centre itu akan dibuat dalam tiga segmen. Pertama Afgan bakal tampil ngerock hingga sentuhan EDM di segmen ketiga.

"Penampilan saya bagi tiga segmen, segmen pertama rock n' roll karena orang anggap saya penyanyi yang kalem saya mau bikin lebih energik. Segmen dua lebih romantis dan ketiga baru saya bikin lebih ke elektronik dengan berkolaborasi dengan DJ," katanya.

Jika sukses, konser tunggal Afgan bakal dibuat di lima kota di Malaysia.