Si Kaku Lorde yang Ternyata Ngimpi Jadi Pelawak

LAZONE.ID - Nggak sedikit musisi yang ditanya mau jadi apa jika mereka nggak jadi musisi. Apa yang muncul dari jawaban mereka pun kadang aneh bin ajaib.

Nggak sedikit musisi yang ditanya mau jadi apa jika mereka nggak jadi musisi. Apa yang muncul dari jawaban mereka pun kadang aneh bin ajaib.

Punya paras cantik dan juga penampilan yang terkesan misterius, Lorde ternyata punya impian unik jika nggak jadi musisi. Penyanyi asal Selandia Baru itu mimpi bisa jadi pelawak.

Ya meski sekadar mimpi, profesi pelawak kayaknya emang cukup aneh buat Lorde. Bahkan, pemilik nama panjang Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu pun memikirkan hal yang sama.

"Tahu nggak gue pernah berpikir mau jadi pelawak. Aneh karena gue emang nggak ada sisi humor sama sekali, mungkin emang terdengar nggak mungkin ya," ucapnya seperti dikutip MTV.

Pelantun 'Royals' itu kembali negasin jadi pelawak cuma kayak mimpi yang numpang lewat doang. Ia kayaknya nggak ada niat serius buat wujudin itu.

Lorde ngaku sangat bersyukur bisa terus bertahan di industri musik dunia. Sebuah mimpi sedari kecil yang kini jadi kenyataan.