Siap-siap! Julian Marley Bakal Tampil di Jakarta Peace Concert

LAZONE.ID - Buruan beli tiketnya, jangan sampe kehabisan

Bro, VARION Enterprise bekerjasama dengan DEJONS Production, membuat acara Jakarta Peace Concert nih. Dan kerennya, Julian marley and Uprising bakal manggung di acara itu loh!

Salah satu putra dari King of reggae Bob marley yaitu Julian Marley, diundang deh buat manggung di acara ini. Lo pasti tau kan, dulu semangat Bob Marley dalam menyuarakan perdamaian kaya gimana? nah, hal itu juga bakal dilakukan melalui acara Jakarta Peace Concert. Harapannya, semangat dari Bob Marley dapat dirasakan melalui Julian Marley.

Siap-siap! Julian Marley Bakal Tampil di Jakarta Peace Concert

18 November 2017 akan menjadi panggung pertama untuk keluarga Marley di Indonesia dan sekaligus menjadi sejarah. Musisi-musisi lokal pun turut mendukung konser perdamaian ini, seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhamad, Gangstarasta, Senar Gitar, DJ NDI White dan Japanese Dance “Mojo Dancer”.

Acara ini sendiri didukung oleh banyak pihak, seperti Pemda DKI Jakarta, Kementerian Pariwisata, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Mabes TNI, Mabes Polri, KSP, sponsor dan media partner serta Ancol dan Ecopark.

Saran gue, mendingan lo buru-buru beli tiketnya karena antusiasme penonton tinggi banget nih. Enggak percaya? tiker presale aja udah 80 % terjual sejak Oktober lalu.

Pihak penyelenggara juga menjual tiket on the spot di beberapa tiket booth buat lo yang belum mendapatkan tiketnya. Jangan sampe kehabisan ya, karena tiket sangat terbatas.