Siap-siap Untuk Penutupan KICKFEST 2017 di Bandung!

LAZONE.ID - Mari kita memerdekakan brand lokal di negeri sendiri!

Tahun ini KICKFEST memasuki gelarannya yang ke-11. Setelah Malang dan Yogyakarta, KICKFEST XI akan ditutup di Kota Bandung. Ajang tahunan ini akan diselenggarakan pada 3 sampai 5 November di Lapangan PPI Pusenif, Jl. Supratman - Bandung. Ada keseruan apa saja di sini?

Seperti biasa tujuan dari KICKFEST adalah untuk memamerkan konten lokal berupa produk dan apparel milik anak bangsa. KICKFEST Bandung pun akan menghadirkan lebih dari 100 brand lokal. Tidak hanya dari Negeri Pasundan saja, tetapi juga dari berbagai kota di Indonesia.

Beberapa brand yang akan bergabung di antaranya Blankwear, Born & Blessed, Based Club, Bloods, Dobujack, Electric Addiction, Evil, Flashy, Gee Eight, Hooligans, Invictus, NSA, Nymph, Oink!, Post, Rotten, Screamous, Smith, WKND, Wellborn dan masih banyak lagi. Mereka akan menghadirkan tidak hanya produk berkualitas, tetapi juga promo menggiurkan.

KICKFEST Bandung punya misi mengumpulkan seluruh bagian gaya hidup, mulai dari fashion, musik dan urban dalam satu festival. KICK juga tidak pernah bosan untuk memberikan semangat pada industri lokal agar tetap menjadi pilihan utama di negeri sendiri.

Tema KICKFEST Bandung tidak jauh berbeda dengan dua kota sebelumnya. Yaitu 'Tropical Fiesta' yang didukung dengan dekorasi dan suasana demi menciptakan ketertarikan dan kesan khusus buat para pengunjung festival yang digelar di atas lahan seluas 10 ribu meter persegi ini.

Kemudahan berbelanja ditawarkan buat para pelanggan Telkomsel yang punya T-cash karena akan mendapat diskon tambahan hingga 20% plus cashback sampai 20% di semua tenant KICKFEST Bandung. Promo Happy Hour juga akan digelar setiap pukul 11.00 sampai 15.00 WIB setiap harinya, sebagai waktu berbelanja satu harga untuk semua fashion apparel yakni Rp 50 ribu saja.

Band lokal pun siap menghibur para pengunjung selama tiga hari berturut-turut. Seperti Beside, Scaller, Polka Wars, Barasuara, Float, Fourtwnty dan beberapa nama populer lainnya. KICKFEST Bandung pun akan menghadirkan komunitas-komunitas kebanggan Bandung untuk berpartisipasi memamerkan karya mereka.

Lets come and join, KICKFEST Bandung dan jadi bagian dari gerakan memerdekakan brand lokal di negeri sendiri!