Siapkan Diri Lo untuk Party di Invasion 2018!

LAZONE.ID - Invasion 2018 'Tempus Chronicles' bakal mengajak Lo menembus waktu ke Inggris di abad 19!

 

Bro, jangan ngaku kalau lo pecinta EDM kalau enggak familiar dengan event akbar Invasion! Tahun ini, Invasion akan kembali digelar dengan tema yang gokil! Invasion 2018 akan mengusung tema 'Tempus Chronicles' dimana Lo bakal diajak menembus waktu ke Inggris di abad 19!

Siapa aja sih yang akan hadir di Invasion 2018 ini? Enggak perlu dipertanyakan lagi popularitas mereka di dunia musik elektronik. Invasion 2018 akan diramaikan oleh Yellow Claw, Sam Feldt-Life, SnakeHips, Don Diablo dan Andrew Rayel.

Popularitas Yellow Claw saat ini semakin tak terbendung belakangan ini. Duo DJ asal Belanda, Jim Aasgier dan Nizzle ini semakin sering menjadi headlines di festival EDM internasional.

Beda lagi dengan Sam Feldt-Live yang baru berusia 23 tahun dan belum lama ini meluncurkan single berjudul 'Show Me Love' yang hits banget. Single tersebut masuk ke tangga lagu UK di posisi puncaknya nomor #4.

Siapkan Diri Lo untuk Party di Invasion 2018!

SnakeHips adalah duo asal Inggris yang populer lewat lagu berjudul 'All My Friends' yang dirilis tahun 2015. Single terbaru mereka belum lama ini diluncurkan berjudul 'Cruel' yang merupakan duet dengan mantan personel One Direction Zayn Malik.

Nama Don Diablo dikenal tidak hanya sebagai DJ tetapi juga produser, musisi, penyanyi, penulis lagu, dan salah satu pionir di dunia Dance Music. DJ Mag Top 100 Poll menobatkannya sebagai DJ terbaik di urutan ke-100 dari 100 DJ terbaik dunia. Diablo adalah DJ yang diperhitungkan berkelas tinggi di kategori Future House.

Andrew Rayel asal Rusia pun akan menyambangi Jakarta dan menjadikan party di Invasion 2018 terasa bergelora. DJ yang sudah akrab dengan crowd luar biasa di festival musik internasional seperti Ultra Music festival, Tomorrowland, hingga A State of Trance ini akan membawakan karya-karya apiknya di JI-Expo Kemayoran nanti.

Catat tanggalnya bro! Invasion 2018 digelar pada 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 Ji-Expo Kemayoran Jakarta. Jangan lupa datang dengan kostum meriah ala abad ke-19 ya!

Buruan beli tiket Invasion di BookMyShow dan www.invasionjakarta.com dengan harga Rp 500 ribu untuk GA, dan Rp 900.000 untuk VIP
Harga belum termasuk pajak 25% ya!