Siapkan Diri Loe Seru-seruan di KickFest Malang 2018!

LAZONE.ID - Dari Andra & The Backbone, Pee Wee Gaskins hingga DJ Ari Irham siap bikin hacep KickFest Malang.

September akan segera datang dengan serangkaian keseruan yang ditawarkan oleh Lazone.id lewat event KickFest-nya yang ke 12 tahun ini. Setelah Yogyakarta, KickFest kini berpindah tempat ke kota berikutnya yaitu Malang. Siapkan diri loe untuk seru-seruan di KickFest Malang tahun ini bro!

Akan ada penampilan live dari nama-nama beken di kancah musik tanah air. Mulai dari Andra & The Backbone dan Pee Wee Gaskins yang akan siap membawakan lagu-lagu hits milik mereka di atas panggung. Pusakata dan Seringai pun siap mengguncang loe dengan track yang pastinya sudah sering loe dengarkan di radio. Selain itu ada lagi Vira Talisa, DJ Ari Irham, Down For Life, Mustache and Beard dan masih banyak lagi.

Seperti yang sudah-sudah, KickFest tidak akan lengkap tanpa kehadiran acara-acara yang menarik. Tak hanya menawarkan sajian live performance di panggung musik, di sini loe juga bisa menambah ilmu dan pengetahuan lewat creative workshop. Selain belajar, loe juga bisa sharing soal pengalaman loe bersama para komunitas dan industri kreatif di sini. Damai Project, Rumah Jamur, Pusakata dan Pee Wee Gaskins akan menggelas Coaching Clinic di Creative Area Workshop.

Nah buat para komunitas, nikmati juga Pasar Komunitas yang akan diisi oleh berbagai komunitas lokal Malang. Malang Vespa (MalVes) akan ambil bagian di KickFest Malang 2018 ini. Selain itu ada juga Appleton Indonesia, Kirikanan Craft, DeMajors, IST X Sambolang, dan Sneakers Malang. Kalau loe hobi masak, loe juga bisa lihat Live Cooking bersama Mustache & Beard dan Vira Talisa.

Sederet aktivitas seru lainnya pasti akan membuat alhir pekan loe semakin meriah nih bro. Saksikan dan dukung tim loe dalam turnamen 3 on 3 Basketball, Band Competition, dan Game of Skateboard with Malang SkateScene. Gimana? Kurang seru apa lagi coba!

KickFest XII di Malang ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Mulai 7 September hingga 9 September 2018 bertempat di Lapangan Rampal Malang. See you there!