Simak Nih! Ini Proses yang Harus Dilewati Peserta Meet The Labels Buat Capai Final

LAZONE.ID - Meet The Labels 2015 udah masuk dalam fase penjurian tertutup. Kini juri dari delapan label lagi pusing memilih mana yang terbaik dari ribuan peserta yang masuk ke Meet The Labels 2015.

Meet The Labels 2015 udah masuk dalam fase penjurian tertutup. Kini juri dari delapan label lagi pusing memilih mana yang terbaik dari ribuan peserta yang masuk ke Meet The Labels 2015.

Proses penjurian tertutup yang digelar pada Jumat (18/9/2015), bisa dibilang masih awal banget. Nggak cuma awal, proses penjurian tertutup kayaknya jadi yang paling lama.

Bagaimana enggak, dalam proses penjurian tertutup para juri harus memilih peserta yang hampir mencapai seribu dan memangkasnya jadi 250 peserta.

"Proses penjurian tertutup emang paling lama. Ini kita ngumpul sampai malam banget," ucap juri dari Alfa Records, Aldy Lauda.

Setelah dipangkas jadi 250 peserta, bakal diseleksi lagi jadi top 50. Nah, udah masuk fase ini penjurian bakal dilempar ke masyarakat.

"Udah dapet 50 peserta nanti bakal ada proses video 50 peserta itu akan di upload ke situs Meet The Labels. Jadi bakal di vote sama masyarakat," sambung Aldy lagi.

Setelah proses itu, nanti akan dipilih untuk jadi finalis. Hingga sampai diproses terakhir para finalis yang beruntung bakal dapat kontrak dari delapan label yang masuk ke Meet The Labels.