Single Spesial Untuk Angelina Jolie Akhirnya Dirilis Coldplay

LAZONE.ID - Seperti nggak pernah kehabisan stok lagu, Coldplay bakal kembali merilis sebuah single keren menjelang akhir tahun ini.

Seperti nggak pernah kehabisan stok lagu, Coldplay bakal kembali merilis sebuah single keren menjelang akhir tahun ini. Setelah mengeluarkan DVD Live dan video klip untuk single baru lain mereka yang berjudul Ink, karya baru mereka akhirnya mulai terkuak.

Nggak seperti perilisan lagu pada umumnya, single terbaru ini malah muncul dalam sebuah iklan milik Sky Movies Christmas. Dibalut lantunan piano yang kental banget, track berjudul Miracles ini sukses membuat iklan sebuah stasiun televisi tersebut makin ciamik.

Single ini sebenarnya ditulis khusus untuk soundtrack sebuah film. Adalah karya terbaru miliki Angelina Jolie, Unbroken, yang beruntung mendapatkannya. Film tersebut sendiri rencananya bakal dirilis sehari setelah natal. Sepertinya, Miracles ini jadi kado natal terbaik dari Coldplay dan juga istri Brad Pitt tersebut.

Coldplay sepertinya makin memiliki gaya bermain musik yang variatif. Seperti yang bisa dilihat dari single Ink. Nggak hanya bisa dinikmati aja, klip untuk lagu tersebut bisa dimainkan dan punya sekitar 300 kisah akhir yang berbeda-beda.

Makin kreatif dan inovatif, Coldplay emang salah satu yang paling susah untuk dikalahkan oleh musisi lain. Kira-kira inovasi unik apa lagi ya, yang bakal diciptakan oleh band keren ini? Layak untuk ditunggu nih.