Sisi Lain Joji yang Mungkin Belum Lo Tau, Bro

LAZONE.ID - Bakal manggung di Indonesia nih

Joji belum lama ini merilis lagu berjudul Run. Lagu tersebut langsung dapat banyak respon positif dari para penggemarnya dan sekarang udah mendapatkan belasan juta views di YouTube. Pria keturunan Jepang dan Amerika ini punya nama asli George Miller, dan nama panggilan Joji sendiri datang dari pengucapan orang Jepang yang agak kesulitan melafalkan George sebagaimana mestinya.

Di dunia entertainment, Joji bukan orang baru. Bahkan karir musiknya dimulai dari YouTube dengan channel DizastaMusic yang kini udah gak aktif. Karirnya setelah berhenti YouTube melejit setelah ikut bergabung dengan label 88Rising, label yang juga menaungi Rich Brian di dalamnya.

Sebentar lagi, Joji cs bakal manggung nih di Jakarta dalam rangka tur konser Head In The Cloud. Sebelum lo nonton aksi manggungnya, gue udah merangkum beberapa fakta menarik tentang Joji buat lo.

Punya banyak alter ego di Internet

Di antara beberapa alter ego Joji di internet, salah satu yang terkenal adalah Pink Guy yang sering Doi bawakan lewat channel Filthy Frank di YouTube. Pink Guy sendiri punya karakter kocak dan sering membawakan lelucon-lelucon absurd di channel YouTube-nya. Lewat channel Filthy Frank, Joji juga sering melakukan beberapa challenge yang terbilang ekstrim untuk ditiru.

Dirinya memulai karir YouTube pada tahun 2008 lalu dan merupakan salah satu bagian dari sebuah grup yang bernama Tempura Boyz.

Trend setter Harlem Shake

Kalau lo ngikutin perkembangan internet di awal dekade 2010-an, lo pasti tau trend video Harlem Shake. Banyak yang gak tau bahwa Joji adalah pelopor dari trend tersebut. Siapa lagi kalau bukan karakter Pink Guy yang absurd dan kocak itu yang mempopulerkannya lewat channel DizastaMusic.

Banyak banget channel YouTube pada tahun-tahun tersebut yang membuat video Harlem Shake dengan berbagai modifikasi gaya dan kreativitas masing-masing.

Pernah merilis sebuah buku

Buku berjudul Francis Of The Filth ini menceritakan kisah di balik karakter Filthy Frank yang viral di YouTube itu, yang juga salah satu alter ego internet milik Joji. Buku ini seperti melengkapi kisah Filthy Frank yang dikenal dengan lelucon-lelucon dark dan kadang mungkin bisa menyinggung sebagian orang sebagai hasilnya.

Siap buat nonton aksi manggung Joji cs di Head In The Cloud Jakarta 7 Maret nanti, Bro? Lo harus mantengin dulu Instagram @lazone.id karena gue bakal bagiin 2 tiket Head In The Cloud secara gratis buat lo. Syaratnya gampang, lo tinggal kunjungi IG @lazone.id dan ikutan kuis yang ada di dalamnya, atau lo juga bisa klik di http://bit.ly/LAzoneHITC buat langsung ikutan!

Jangan sampe kelewatan, oke Bro?