Slash Beberkan Perkembangan Album Terbaru Miliknya

LAZONE.ID - Gitaris legendaris, Slash sepertinya tengah asik menikmati kerjasamanya dengan vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy, dan band The Conspirators.

Gitaris legendaris, Slash sepertinya tengah asik menikmati kerjasamanya dengan vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy, dan band The Conspirators. Mengawali awal tahun, mereka justru menggunakan waktu santai yang ada untuk memulai lebih awal proyek rekaman album terbaru miliknya.

Yak, rupanya sang gitaris menyampaikan perkembangan terkini mengenai proses rekaman mereka. Via akun Twitter pribadinya, Slash baru-baru ini mengumumkan bahwa segala proses telah berjalan cepat dan apa yang sedang mereka kerjakan akan menghasilkan album yang sangat berat”. doi juga mengunggah beberapa video singkat lewat situs Vine yang memberikan beberapa cuplikan proses rekaman di studio.

Melalui salah satu kicauannya, Slash mengumumkan bahwa materi yang sudah diselesaikan cukup banyak dan mereka akan menghadapi kesulitan dalam proses pemilihan lagu yang akan dimasukan ke dalam album.

16 lagu telah direkam dan lengkap. + instrumental? Sulit menentukan lagu apa yang bakal masuk ke album, apa yang bakal menjadi lagu bonus. Semuanya keren,” tulis Slash di Twitter.

slash_studio_w1 91

Setelah mengalami kesuksesan di 2012 dengan Apocalyptic Love, Slash dan Kennedy menghabiskan sebagian besar waktu di 2013 secara terpisah. Kennedy kembali bergabung dengan Alter Bridge untuk album terbaru mereka, Fortress, sementara Slash menyibukkan diri dengan menciptakan musik untuk film Nothing Left to Fear.

Meskipun Slash dan yang lainnya sudah terlihat sibuk dalam proses pembuatan album, namun hingga kini tanggal peluncuran resmi album tersebut belum juga diumumkan.

 

Sumber: loudwire