Soal Penjualan Album di Inggris, Adele Siap Kalahkan Oasis

LAZONE.ID - Adele baru aja resmi ngerilis album barunya '25' pada 20 November lalu. Dan, Adele pun disebut akan mengalahkan rekor Oasis lewat album itu. Lho kenapa?

Adele baru aja resmi ngerilis album barunya '25' pada 20 November lalu. Dan, Adele pun disebut akan mengalahkan rekor Oasis lewat album itu. Lho kenapa?

Jadi '25' sukses terjual sampai 300 ribu kopi dalam 24 jam. Gokil! Official Charts Company Inggris ngecatat udah ada lebih dari 300 ribu kopi album '25' kejual habis sampai Jumat malam. Dan, angka itu disebut bakal terus bertambah.

Larisnya album itu, Adele punya selangkah lagi buat ngukir sejarah di Inggris. '25' diprediksi bakal dapat titel sebagai album paling laris sepanjang satu minggu penjualannya.

Sepanjang sejarah musik Inggris, cuma ada dua musisi yang sukses jual albumnya lebih dari setengah juta kopi dalam waktu seminggu. Mereka adalah Take That dan Oasis.

Rata-rata penjualan mereka ada di angka 600 ribu kopi dalam seminggu. Sekarang cuma tinggal nunggu waktu aja apakah bisa Adele kalahkan Oasis?