SoundsFair 2014, Satukan Musik Dari Berbagai Genre

LAZONE.ID - Sebagai salah satu event musik paling keren di negeri ini, SoundsFair mampu menyatukan banyak jenis musik dalam satu acara.

SoundsFair emang salah satu event musik paling keren yang pernah ada di Indonesia. Meskipun, banyak orang yang salah menyangka dengan menganggap acara tersebut adalah sajian bebagai macam musik yang dijadikan satu. Padahal, SoundsFair bukan festival yang disatukan, tapi musisi yang berbeda-beda perform dalam tempat yang sama.

Hal tersebut disampaikan oleh Dewi Gontha, selaku Presiden Direktur JFP. Ia menganggap banyak orang yang salah tangkap mengenai konsep acara keren ini. Dewi mengatakan jika SoundsFair adalah event yang menampilkan tipe musisi yang berbeda.

Dewi mengatakan jika acara ini banyak memberikan keunikan. Mulai dari susunan acaranya hingga musisi yang mengisi SoundsFair ini. Makin greget lagi dengan disiapkannya sekitar 9 panggung yang masing-masing terdiri dari tiga pertunjukan. Jadi, dalam satu hari itu bakal ada sekitar 29 performance. Wow!

Acara ini ternyata udah dipersiapkan sejak Juni yang lalu, nggak heran acaranya keren banget. Banyak artis dan musisi yang datang, hingga panggung indoor dan outdoor untuk pertunjukan malam maupun siang, menjadi bukti jika panitia menyiapkan semuanya dengan baik.

Hasilnya, sejak dibuka pada hari pertama, SoundsFair 2014 banjir pengunjung terutama para penikmat musik indonesia. Para penampil pun nggak menyia-nyiakan hal tersebut dengan mempertunjukkan kemampuan terbaik mereka, misalnya aja penampilan Sophie Ellis-Bextor dan Magic!.