Spice Girls: Konser Reuni TANPA Victoria!

LAZONE.ID - Victoria Beckham kabarnya diajak, tapi menolak karena terlalu sibuk mengurus bisnis fashion dan keluarganya.

Berita menggembirakan sekaligus mengagetkan buat penggemar girls band dari masa pertengahan 1990 ini, Spice Girls. Mereka berencana menggelar konser dunia untuk merayakan hari jadinya yang ke-20 pada 2016. Tapi dahsyatnya, konser akan dilakukan tanpa Victoria Beckham!

Kenapa bisa begitu, ada sabotase atas istri pesepakbola terkondang di dunia, David Beckham itu kah? Kabarnya, ini karena Victoria alias Posh Spice memutuskan untuk lebih fokus mengembangkan merek fashionnya yang semakin global.

Mereka tidak menuntup peluang Victoria untuk bergabung. Tetap terbuka menerima ibu 4 anak yang bergabung dalam tour reuni Spice Girls pada 2007-2008 dan saat tampil dalam penutupan Olimpiade London lalu. Tapi Victoria tetap menolak, dengan alasan terlalu sibuk dengan urusan bisnis fashion dan keluarganya.

Sebuah sumber menyebut bahwa ada banyak permintaan untuk mereka tampil lagi. Mel B-pun terbang diam-diam ke London untuk menyusun rencana konser reuni ini dengan ketiga anggota Spice Girls yang lain, Mel C, Emma Bunton dan Gerri Halliwel. Kabarnya lagi, kemungkinan besar mereka bisa mereka masing-masing bakal bisa meraup lebih dari 10 juta poundsterling dari reuni ini.

Saat dikonfirmasi, Emma Bunton alias Baby Spice hanya bilang, "Kalau sesuatu terjadi dan konkrit, dan kami memutuskan sesuatu, aku akan memberi tahu kalian. Tapi enggak ada yang terjadi sampai saat ini.”

Meski begitu, Mel C a.k.a Sporty Spice berkicau sebaliknya. Ia memancing rasa penasaran penggemar dengan twit, “Pagi ini bangun dengan penasaran perlu mulai latihan koprol lagi apa enggak ya???!!!”