Standar Terlalu Tinggi, Album Baru Adele Macet

LAZONE.ID - Ingin membuat rilisannya berkualitas dan sesuai standar, membuat Adele harus menunda peluncuran albumnya.

Memiliki performance unik serta suara khas, membuat karya baru Adele menjadi salah satu yang paling dinanti. Tapi, sepertinya para pendengar masih belum bisa mendengarkan album baru pelantun Someone Like You ini. Meskipun sebenarnya karya ini bisa dikebut sehingga bisa rilis tahun ini, tapi sepertinya ia memilih untuk mengeluarkannya tahun depan.

Bukan tanpa alasan nih mengapa Adele melakukan penundaan ini. Baru-baru ini, bos label tempatnya melakukan rekaman, Richard Russell, mengungkapkan sedikit alasan di balik sikap pelantun Rolling in The Deep tersebut.

Menurut Russell, Adele emang sengaja memundurkan jadwal perilisan album barunya hingga tahun depan. Pasalnya, ia ingin membuat karya barunya ini menjadi sesuatu yang maksimal. Maka dari itu, pihak record harus melakukan penyesuaian agar sesuai dengan kualitas yang diinginkan penyanyi keren ini.

“Butuh waktu yang cukup lama untuknya menyelesaikan albumnya itu. Dia selalu punya standar yang cukup tinggi untuk apa pun yang dia lakukan. Hal ini pun berlanjut ke hari pertama rekaman sampai sekarang. Itulah yang membuat kualitas album Adele pada album ini sangat baik,” ungkap Russell.

Terungkap sudah alasan mengapa rilisan album baru Adele masih macet. Rupanya sang diva menginginkan agar karya yang dibuatnya makin berkualitas tinggi dan maksimal. Nggak banyak nih musisi yang benar-benar memikirkan kualitas musik dari pada hanya sekedar meraih keuntungan. Salut deh!