Status Album Rihanna Yang Makin Nggak Jelas

LAZONE.ID - Para penggemar Rihanna kayaknya harus lebih bersabar. Album baru Rihanna 'Anti' dipastiin bakal diundur tanggal rilisnya.

Para penggemar Rihanna kayaknya harus lebih bersabar. Album baru Rihanna 'Anti' dipastiin bakal diundur tanggal rilisnya.

Awalnya 'Anti' disebut bakal dirilis pada 6 November mendatang. Tapi ternyata kabar itu nggak benar.

Seorang sumber yang ngaku dekat sama Rihanna, ngejelasin bahwa sampai saat ini masih belum ada tanggal rilis resmi dari 'Anti'. Ia nyebut apa yang beredar selama ini cuma kabar burung doang.

Sampai saat ini emang belum ada pernyataan resmi dari penyanyi asal Barbados soal tanggal rilis album barunya. Sebelumnya, RiRi --panggilan akrab Rihanna-- baru aja memamerin cover album barunya itu. Nuansa warna merah putih, nampak kelihatan dalam cover albumnya itu.

'Anti' sendiri jadi album yang cukup ditunggu sama banyak penggemarnya. Bagaimana nggak, Rihanna terakhir ngerilis album baru itu pada 2012 lalu lewat album 'Unapologetic'.

Selain itu, beberapa lagu baru yang masuk di album 'Anti' juga udah mencuri hati penikmat musik dunia. Dimulai dari kolaborasi RiRi sama Kanye West dan Paul McCartney di 'FourFiveSeconds' dan terakhir ada 'B**ch Better Have My Money'.