Sukses di Jakarta dan Medan, Sonicfair Singgah ke Bandung 29 November

LAZONE.ID - Para penikmat musik rock di Bandung kayaknya sudah punya agenda wajib di akhir pekan ini. Sebuah festival musik rock, Sonicfair bakal singgah ke Bandung pada 29 November mendatang.

Para penikmat musik rock di Bandung kayaknya sudah punya agenda wajib di akhir pekan ini. Sebuah festival musik rock, Sonicfair bakal singgah ke Bandung pada 29 November mendatang.

Pentolan band rock indie Tanah Air pun bakal gabung ke hajatan para rocker Bandung itu. Mereka diantaranya The S.I.G.I.T, Alone At Last, Rosemary sampai band rock gothic Koil.

Nggak cuma band lokal aja yang bakal ngehajar Bandung di Sonicfair. Ada juga band black metal asal Amerika Serikat, Abigail Williams yang udah siap tampil.

Tentunya butuh tempat yang gokil buat bisa ngegelar acara sebesar Sonicfair. Dan, kepilihlah Lapangan Disjas Baros, Cimahi, Jawa Barat jadi tuan rumah Sonicfair edisi Bandung ini.

Sonicfair emang bukan festival baru di Indonesia. Sebelumnya, Sonicfair pernah digelar di dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Medan.

Festival itu punya tampilan yang berbeda dibanding festival rock lainnya. Bakal ada cloting line yang gelar lapaknya hingga beberapa merchandise resmi band-band rock Indonesia.