Takut Sama Bieber, 1D dan Adele, Rihanna Undur Tanggal Rilis Album Baru?

LAZONE.ID - Sederet musisi besar kayak Justin Bieber, One Direction sampai Adele bakal ngerilis album barunya bulan ini. Bahkan Bieber dan 1D bakal ngerilis album baru secara barengan pada 13 November mendatang.

Sederet musisi besar kayak Justin Bieber, One Direction sampai Adele bakal ngerilis album barunya bulan ini. Bahkan Bieber dan 1D bakal ngerilis album baru secara barengan pada 13 November mendatang.

Melihat banyaknya musisi yang akan merilis album bulan ini, Rihanna katanya takut buat ngerilis album barunya. Bahkan, RiRi akhirnya memutuskan untuk menunda untuk merilis album barunya 'ANTI'.

Seperti dikutip dari Billboard, penyanyi asal Barbados itu awalnya mau ngerilis 'ANTI' pada 6 November mendatang. Tapi akhirnya rencananya itu batal dilakuin.

Menurut Billboard, pelantun 'FourFiveSeconds' itu akan merilis 'ANTI' pada Desember mendatang. Tapi emang belum jelas juga tanggal berapa yang dipilih sama Rihanna.

Tapi sayangnya, sampai sekarang memang belum ada keterangan resmi dari Rihanna soal ini. Padahal sebelumnya, ia sudah memamerkan cover album 'ANTI' di Mama Gallery, Los Angeles pada Oktober lalu.