Tampil paling memukau di Local Heroes Yogyakarta, Endank Sukamti menuai banyak pujian

LAZONE.ID - Endank soekamti menjadi daya tarik paling besar pada pagelaran LHYK 2016 kemarin dengan konsep pertunjukan yang sangat berkonsep mulai dari tata cahaya, tata panggung, tata suara dan multimedia yang sudah disiapkan dengan sangat rapih.

Masih membekas alunan musik di Allaboutmusic Local Heroes Yogyakarta ( LHYK 2016) beberapa minggu lalu yang menampilkan 3 band kebanggaan kota Jogja yang manggung dalam satu panggung bersama, dan  salah satu band tersebut tidak lain adalah Endang Soekamti

Endank soekamti menjadi daya tarik paling besar pada pagelaran LHYK 2016 kemarin dengan konsep pertunjukan yang sangat berkonsep mulai dari tata cahaya, tata panggung, tata suara dan multimedia yang sudah disiapkan dengan sangat rapih.

Hal lain yang membuat penampilan Endank Soekamti istimewa, terlihat Erik dan Dory menggunakan kostum pahlawan buatan mereka sendiri berupa Gatot Kaca dan Ontorejo yang mereka pakai sepanjang penampilan mereka. Selain itu ada pula audio visual khusus yang sudah disiapkan oleh tim Endank Soekamti yang mereka tayangkan sepanjang penampilan mereka, tentunya untuk mendukung suasana yang spesial di sepanjang penampilan mereka.

Penampilan Endank Soekamti pun berbanding lurus dengan  antusias ‘Kamtis’ yang datang memenuhi  Stadion Kridosono yang tak berhenti bernyanyi bersama Erik dan Dory.

Bila kalian ketingalan dengan penampilan Endank Sukamti sebelumnya di Local Heroes, jangan kuatir karena mereka akan perform juga pada 16 september mendatang di Purwokerto. Dan ini merupakan konser tunggal pertama endank soekamti di Purwokerto, Jawa tengah. Konser ini adalah pembuka dari rangkaian raodshow Endank Soekamti di 5 kota besar di jawa tengah dengan tema #Soekamtiday.

Jadi mari catat tanggalnya dan siapkan diri untuk berkumpul bersama Kamtis family di purwokerto.