Tandai Comeback di Musik, Christina Aguilera Rilis Lagu Baru

LAZONE.ID - Lama nggak terdengar, kabar terakhir menyatakan jika penyanyi seksi Christina Aguilera bakal kembali lagi ke dunia musik.

Lama nggak terdengar, kabar terakhir menyatakan jika penyanyi seksi Christina Aguilera bakal kembali lagi ke dunia musik. Yup, cutinya sang musisi sejak awal tahun tersebut bakal segera berakhir. Diketahui, langkahnya untuk mengambil masa rehat lantaran ia harus merawat si buah hati yang baru lahir.

Siap untuk kembali menggebrak panggung dunia lagi, Christina ternyata udah mempersiapkan sebuah single baru. Berjudul Waves, lagu barunya tersebut bakal bisa segera dinikmati pada awal tahun depan. Pengerjaan track tersebut sendiri dibantu oleh beberapa orang berpengalaman, seperti Meggie Chapman, David Hall Hodges dan Meghan Shahnaz Kabir. Ia sendiri juga dikabarkan tengah mempersiapkan materi lain untuk mengisi album barunya tersebut.

Single dan album ini ternyata sebagai tindak lanjut dari rilisan karyanya yang terakhir berjudul Lotus. Album yang pernah rilis pada tahun 2012 tersebut bakal disempurnakan untuk kemudian dirilis ulang dengan paket berbeda di tahun depan.

Selain bakal sibuk menggarap album baru, Christina juga bakal kembali menjadi juri The Voice. Memasuki musim kedelapan, ia bakal kembali berdampingan dengan Blake Shelton, Adam Levine dan Pharrell Williams.

Menanggapi come back-nya ini, Christina pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat tulisan di akun Twitter-nya. “Anak baru, musik baru, musim baru dari The Voice. Berikan bara dan kesenangan untuk semua. Tak sabar menanti 2015!”