Taylor Swift Benci Katy Perry?

LAZONE.ID - Taylor Swift ciptain lagu baru nih, tapi menurut rumor, lagu tersebut adalah ungkapan hatinya karena udah dikecewain oleh orang yang udah dianggapnya sebagai sahabat.

Taylor Swift rencananya bakal ngluarin single baru. Namun ada rumor yang mengatakan jika Swift sengaja membuatnya untuk menyindir seseorang, apa bener kayak gitu?

Meski ia enggan menyebutkan siapa wanita yang dimaksud dalam singlenya tersebut. Namun, beberapa orang menduga bahwa sindiran itu ditujukan Taylor Swift kepada Katy Perry. Mengetahui berita tersebut, kemudian Katy Perry nggak tinggal diam. Pelantun lagu Fireworks tersebut langsung menulis pernyataannya di twitter.

"Hati-hati dengan Regina George berbusana domba," tulis Katy Perry setelah membaca interview Taylor Swift dengan majalah Rolling Stone.

Meski dalam pernyataan tersebut Katy Perry nggak menyantumkan nama, namun udah jelas banget twit tersebut ditujukan kepada siapa. Bagi kamu yang belum tau Regina George, ia karakter dalam sebuah film berjudul Mean Girls. Regina sangat cantik namun hatinya sangat berbalik dengan kecantikannya.

Sebelumnya saat diwawancarai oleh majalah Rolling Stone, Swift bercerita mengenai latar belakang lagu yang berjudul Bad Blood ini. Lagu ini bercerita tentang perasaan pelantun Love Story ini yang udah dikecewain oleh seseorang yang udah dianggap seperti sahabat.

Banyak yang menduga jika perseteruan ini dipicu seorang pria, yakni John Mayer. Meskipun Swift nggak menampik sedang renggang dengan Katy Perry, namun Swift dengan tegas menyangkal jika hal tersebut karena John Mayer.

Apa mungkin Swift sengaja mengangkat suatu permasalahan agar lagu ini bisa lebih dikenal banyak orang? Yang pasti lagu ini bakalan menarik untuk diulik kebenarannya.