Taylor Swift, Gandeng Julia Roberts & Joan Baez

LAZONE.ID - Kejutan Taylor Swift untuk 50 ribu penonton konser 1989 World Tour. Julia Roberts dan Joan Baez jadi bintang tamu di panggung konser.

Taylor Swift memang enggak pernah kehabisan ide untuk bikin konsernya menarik. Yang terakhir, dalam konsernya, 1989 World TOur di Santa Clara, pelantun Blank Space ini menggandeng 2 tokoh legendaris. Enggak tanggung-tanggung, aktis pemenang Oscar, Julia Roberts dan penyanyi legendaris Joan Baez.

Mereka bertiga melenggang di panggung yang seketika ‘disulap’ jadi seperti catwalk untuk mereka. Roberts dan Baez tampil kasual tanpa make up, memakai t-shirt tour Taylor. Roberts kemudian berlutut di panggung untuk menerima mawar merah dari Baez.

“Malam ini Joan Baez dan Julia Roberts tampil habis-habisan untuk ‘Style’. Kedua perempuan ini adalah pahlawanku. Sungguh sebuah kehormatan buatku,” tulis Swift dalam akun Instagram-nya, memposting foto bersejarah, mereka bertiga di atas panggung.

Roberts dan Baez ternyata bukan satu-satunya kejutan dari Swift untuk 50 ribu penonton di hadapanya. Penyanyi 25 tahun itu juga tampil dengan Little Mix, membawakan hit mereka, Black Magic. Konser Taylor Swift 1989 World Tour akan berlangsung di Amerika Serikat dan Kanada hingga akhir Oktober, kemudian ia akan menuju Asia.