Terlalu Grogi, Alex Turner Banting Mikrofon di BRIT Awards

LAZONE.ID - Brit Awards 2014 akhirnya memang sukses digelar pekan lalu di London, Inggris. Namun semua orang yang menyaksikan salah satu ajang penghargaan tertinggi di Inggris dan dunia initak akan lantas melupakan aksi vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner, yang membanting mikrofonnya seusai memberikan pidato kemenangan.

Merdeka.com - Brit Awards 2014 akhirnya memang sukses digelar pekan lalu di London, Inggris. Namun semua orang yang menyaksikan salah satu ajang penghargaan tertinggi di Inggris dan dunia initak akan lantas melupakan aksi vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner, yang membanting mikrofonnya seusai memberikan pidato kemenangan.

"Kirim tagihannya kepadaku untuk mikrofon ini jika kalian mau," ucap Alex di akhir pidatonya saat Arctic Monkeys memenangkan penghargaan kategori Best Album.

Bicara kepada harian The Mail hari Minggu (23/2) lalu, Alex mengakui bahwa dirinya saat itu juga merasa grogi bicara di depan banyak orang. Ia pun membenarkan jika dirinya memang tak pandai memberikan pidato.

"Di depan publik, aku memang pendiam, jadi melakukan apapun di depan orang banyak akan selalu membuatku grogi," tutur Alex Turner seperti yang diwartakan situs PressParty.

"Aku dikenal lewat musikku, bukan seberapa hebat caraku menyampaikan pidato," jelasnya.