Ternyata Ini Alasan Noel Gallagher Enggak Mau Reunian Sama Oasis

LAZONE.ID - Nyinggung soal duit juga!

Buat lo yang fans berat sama Oasis pasti pengen banget ngeliat band kesayangan lo itu reunian. Isu-isu soal reuni juga sering terdengar. Tapi nyatanya salah satu pentolan di band itu, Noel Gallagher menolak terjadinya reuni Oasis.

Liam Gallagher beberapa kali ingin mewujudkan reunian Oasis, tapi Noel enggak mau. Bahkan, Liam pernah menyebut istri Noel, Sara MacDonald, adalah alasan mengapa Oasis bubar. Liam juga menyebut Sara dengan kata-kata kasar, bahkan memanggilnya sebagai seorang penyihir.

"Pada awalnya, aku akan mengatakan kepada manajemen tentang berapa nominal yang harus disiapkan," kata Noel kepada Mojo.

Ternyata Ini Alasan Noel Gallagher Enggak Mau Reunian Sama Oasis

Nah, kalo nominal itu tercapai, doi mau reuni dengan Oasis, melakukan konser-konser besar di seluruh dunia. Namun, ketika menyinggung tentang keluarganya, doi merasa enggak terima.

"Ucapan mengenai anak-anak dan istriku itu, aku masih enggak terima. Bahkan jika aku cuma punya uang 50 pound, aku lebih memilih untuk mengamen daripada melakukan hal itu (reuni Oasis)," kata Noel.

Noel juga enggak masalah bersolo karir. Doi juga masih sering mendapat uang dari Liam yang masih memainkan lagu-lagu Oasis yang diciptakan olehnya.