Ternyata Ini Arti Tato yang Ada di Wajah Post Malone

LAZONE.ID - Baca juga alasan Malone ingin menato wajahnya

Tau dong siapa Post Malone? yoi, rapper yang lagi naik daun ini memang memiliki banyak tato di badan dan wajahnya. Bahkan, bulan lalu, rapper asal Texas ini menambahkan tato bertuliskan "Always Tired" di bawah mata kiri dan kanannya untuk melengkapi tato "Stay Away" yang merupakan sebuah potongan lirik lagu.

Saat doi ditanya mengapa memilih menato di bagian wajah, Malone menjawabnya dengan bercanda. Malone menyebut kalo dirinya tidak tampan, karena itu dia menato wajahnya.

Ternyata Ini Arti Tato yang Ada di Wajah Post Malone

"Aku mecoba menambahkan tato yang banyak hurufnya sama dengan 'Tired'," kata Malone pada Tim Westwood saat Wireless Festival di London minggu lalu.

"'Always' hurufnya lebih banyak dari 'Tired', tapi aku capek jadi aku enggak menyadarinya. Aku selalu kerja, aku selalu capek, tapi tetap bertahan," lanjutnya.

Sementara itu, tato pedang si sebelah kanan wajahnya merupakan gambar dari pedang claymore milik William Wallace. Malone memang suka pada senjata-senjata seperti pedang, bahkan ketika berumur 12 tahun doi pernah punya koleksi pedang-pedang, dan baru ini dia membeli sebuah katana.