Ternyata Ini Vokalis Sheila On 7 Selanjutnya!

LAZONE.ID - Mereka udah punya cadangan kalau ternyata Duta harus diganti dari posisi vokalis.

Siapa sih yang gak tau band legendaris satu ini, Bro? Sheila On 7 adalah salah satu band Indonesia yang punya banyak banget penggemar dan hampir gak punya haters. Sheila on 7 terbentuk di Yogyakarta pada 6 Mei 1996.

Sheila On 7 awalnya adalah sekelompok anak SMA di Yogyakarta yang memutuskan untuk bikin band dan bawain lagu-lagu cover. Mereka seringkali membawakan lagu-lagu dari band seperti Oasis, U2, Guns N’ Roses, Bon Jovi, dll.

Sheila On 7 yang sejak pertama terbentuk udah menunjuk Duta sebagai vokalis utamanya, ternyata punya rencana lain dengan susunan personil mereka, Bro!

Dalam sebuah wawancara singkat dengan tim LAZone.id, mereka menyebutkan satu nama ketika ditanya siapa orang yang pantes menggantikan Duta sebagai vokalis utama.

Lalu secara kompak Duta, Eross, dan Adam menyebutkan bahwa Brian lah yang pantes gantiin posisi vokalis kalau memang Sheila On 7 harus gantiin Duta dari posisi tersebut.

Wah, gimana jadinya ya Bro kalau Duta bener-bener diganti oleh Brian atau orang lain? Kayaknya, bakal beda banget rasanya pas dengerin Sheila On 7 tuh, pendengar juga pasti bakal merasa kehilangan suara khas dari Duta yang udah menemani mereka selama lebih dari 20 tahun.

Ohiya Bro, mereka sekarang lagi sibuk konser off air dan sering mengisi festival-festival musik salah satunya adalah Do Music Festival yang bakal digelar di Pekanbaru, Riau pada 14 September ini, Bro. Jadi kalau lo yang pengen seru-seruan bareng Sheila On 7 dan musisi-musisi lainnya di acara tersebut, jangan sampe kelewatan buat datang ya!