Terungkap Juga! Ini Dia Pria di Balik Topeng Marshmello

LAZONE.ID - Ternyata dari dulu banyak clue kalo pria itu adalah Marshmello

Musisi yang pakai topeng saat manggung itu enggak cuma Marshmello doang, sebenarnya sih banyak. Misalnya kaya Daft Punk, Deadmau5, dan masih banyak lagi.

Kalo mereka sih identitasnya masih diketahui, Daft Punk ialah Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo. Sama dengan Deadmau5, yang sudah membeberkan muka aslinya.

Terus, gimana dengan Marhsmello? DJ dan produser musik EDM ini identitasnya masih misterius. Tapi nyatanya enggak juga sih.

Terungkap Juga! Ini Dia Pria di Balik Topeng Marshmello

Sebenarnya banyak banget clue kalo dia sudah membeberkan nama aslinya dan juga wajahnya. Apalagi, banyak orang terkenal secara enggak sengaja menyebut namanya dan juga membeberkan wajah aslinya.

Engak percaya? tau Skrillex kan? nah saat itu doi lagi live di Yahoo dan ditelepon oleh Marshmello. Saat itu doi enggak memanggil dengan sebutan Marshmello, tapi ia malah mengucapkan nama Chris.

Yap, Chris Comstock, merupakan DJ yang sering disebut ada di belakang topeng Marshmello. Selain itu, dalam lagu Marshmello berjudul Silence, Chris masuk dalam penulisan lagu itu. Nah, clue-nya cukup menguatkan kan kalo doi sebenarnya adalah Marshmello.

Enggak cuma Skrillex, Deadmau5 yang sempat berantem sama Marshmello di Twitter enggak sengaja menyebutkan nama Dotcom. Dotcom sendiri merupakan nama panggung dari Chris. Hal itu semakin menguatkan kalo Marshmello adalah Chris.