The 10 Hottest Female Singers of 2013!

LAZONE.ID - Siapa sajakah penyanyi wanita ter-hot di 2013?

Talkmen.com --- Siapa sajakah penyanyi wanita ter-hot di 2013?

Suara indah plus wajah cantik membawa wanita-wanita ini menuju kesuksesan sebagai penyanyi. Siapa sajakah penyanyi internasional yang kami anggap paling hot di 2013?

Cheryl Cole

Lahir 30 Juni 1983, Cheryl merupakan personil Girls Aloud sebelum ia bersolo karir. Pernah menikah dan berstatus WAG dari bintang sepakbola Inggris Ashley Cole, dan bercerai setelah sang suami ketahuan selingkuh pada 2010, ia tetap menggunakan nama Cheryl Cole karena konon pamornya lebih bersinar dengan

nama ini ketimbang nama gadisnya sebelum menikah yaitu Cheryl Tweedy.

Cheryl adalah tipe penyanyi yang wajahnya lebih mudah diingat daripada lagunya. Kecantikan yang terpancar dari wanita satu ini juga berasal dari inner beauty-nya - Cheryl dikenal sebagai artis yang ramah, murah hati dan tidak sombong. Saking cantiknya wajah wanita satu ini, kita akan lebih terpaku kepada wajahnya daripada tubuhnya - meski tubuhnya tidak kalah seksi dari wajahnya!

Cheryl Cole

Rihanna

Lahir 20 Februari 1988, Princess RiRi lahir sebagai gadis kepulauan tropis di Barbados. Suatu hari, ketika umurnya menginjak 16 tahun, ia "ditemukan" pencari bakat dan diperkenalkan kepada Jay-Z, bos besar Def Jam yang langsung jatuh hati pada suara merdunya, dan tak lama kemudian Rihanna pun menjadi seorang bintang besar. Sayangnya, kesuksesan karir tidak lantas berbuah kesuksesan cinta: Rihanna sempat dipukuli oleh mantan kekasih - yang kini kembali menjadi kekasihnya - Chris Brown hingga luka-luka dan harus membatalkan tur ke beberapa negara. Aduh, dengan wajah semanis ini, siapa sih yang bisa setega itu melayangkan tangan kepada Rihanna?

Rihanna

Kecantikan khas Barbados: perpaduan darah Latin Karibia dan kulit hitam yang super eksotis dengan rambut hitam keriting dan warna kulitnya yang bak perunggu berkilat...laki-laki mana sih yang nggak suka sama senyum manisnya?

Nicki Minaj

Lahir 8 Desember 1982 di Trinidad-Tobago, Nicki Minaj yang bernama asli Onika Tanya Maraj, tumbuh besar di Queens, New York dan menolak dianggap biseksual - tapi sebetulnya orientasi seksualnya belum jelas juga lho, guys! Jadi, buat kalian yang naksir Nicki Minaj - kita belum yakin nih dia suka laki-laki atau nggak!

Nicki Minaj

Jujur aja deh, guys! Ngefans sama Nicki Minaj itu lebih ke body-nya daripada ke lagunya kan ya? Hot banget memang penyanyi satu ini. Kita-kita laki-laki, kalau nonton American Idol tujuannya cuma buat nonton Nicki Minaj kan ya? Biarpun gayanya suka ngeselin, Nicki tetap seksi dan meskipun keseksiannya hasil operasi plastik, jujur aja, kita yang laki-laki sih ngga peduli,  yang penting hasil akhirnya yang menyegarkan mata!

Selena Gomez

Lahir 22 Juli 1992, si gadis kecil yang beberapa tahun lalu masih pantas jadi tontonan Disney Channel, sekarang sudah dewasa dan sanggup membuat kita yang laki-laki ini menelan ludah karena keseksian dan kepolosannya. Coba lihat matanya guys...matanya yang memancarkan ke-innocent-annya...ahh, lupa daratan kita dibuatnya.

Selena Gomez

3 tahun lalu Selena masih belum bisa dianggap dewasa - di usia ke-18 ia mengencani Justin Bieber dan masih belum seseksi sekarang. 2013 ini, di usianya yang ke-21, Selena sudah berubah menjadi wanita muda yang lekuk tubuhnya sanggup membuat mata laki-laki manapun melirik. Film terbarunya Spring Breakers menuai kontroversi dan mengukuhkan imej bahwa si kecil Selena kini telah dewasa. Ah, syukurlah kamu sudah terbebas dari douchebagmacam Justin Bieber, Selena!

Lana del Rey

Lahir 21 Juni 1986, Elizabeth Woolridge Grant mengubah namanya menjadi nama panggung Lana del Rey. Kami sih nggak peduli mau namanya apa, penyanyi satu ini tetap super hot!! Setuju guys??

Lana Del Rey

Lana ini konon cewek aneh - dia penyanyi tapi takut tampil di depan publik. Suaranya juga khas - tidak bisa dibilang merdu tapi mudah diingat. Sering diejek sebagai Lana del Duck karena bibirnya yang konon mirip moncong bebek, kami sih tetap menganggap Lana super seksi!

Lady Gaga

Lahir 28 Maret 1986, sejak kecil Stefani Joanne Angelina Germanotta sudah suka menyanyi dan berakting. Tubuhnya yang tinggi semampai di awal karir sempat super kurus - tetapi setelah akhir tahun 2012 ia sempat mengalami kenaikan berat badan, lekuk-lekuk tubuhnya semakin terlihat dan justru membuatnya semakin seksi!

Lady Gaga

Guilty pleasure! Ya, diam-diam laki-laki juga suka berfantasi tentang Lady Gaga lho. Gaga ini jenis cewek yang dominan dan sanggup mengontrol imej publiknya, tidak ada seorangpun yang tahu tentang orientasi seksual Lady Gaga - lesbiankah? Biseksualkah? Meski ia tidak secantik penyanyi lain seperti Selena Gomez atau Rihanna, Lady Gaga tetap sanggup membuat kita para pria berfantasi di alam mimpi!

Beyonce Knowles

Lahir 4 September 1981 dari pasangan interrasial kulit putih dan kulit hitam, Beyonce yang tubuhnya sintal ini selain cantik juga sangat alim. Konon, ia tetap perawan hingga bertemu dengan Jay-Z! Wow! Beruntung banget Jay-Z bisa mendapatkan cewek seperti Beyonce!

Beyonce Knowles

Dari zaman Destiny's Child hingga solo karirnya, Beyonce tetap selalu tampil cantik dan berimej seksi. Meski sudah menikah dan punya anak - yang sempat membuat keseksiannya agak berkurang - di 2013 Beyonce kembali ke dunia tarik suara dengan tubuh yang bahkan lebih seksi daripada sebelum melahirkan! She's definitely a MILF!

Tulisa Contostavlos

Lahir 13 Juli 1988, penyanyi cantik asal Inggris ini wajahnya galak-galak judes tapi membuat kita sungguh penasaran untuk mendapat sekedar senyuman saja. Konon, dia memang gadis yang suka jual mahal - and God knows men love girls who are hard to get!!

Tulisa Contostavlos

Terkenal sebagai juri Britain's Got Talent dan terlebih lagi karena sex-tape yang dikabarkan merupakan public stuntyang dilakukannya demi ketenaran, Tulisa jelas potret cewek nakal yang meski kita suka, kayaknya nggak buat serius deh. Tapi, nakal-nakal sedikit sekali-kali boleh kan?

Nicole Scherzinger

Lahir 29 Juni 1978, Nicole yang cantik dan super mungil ini contoh dari wanita yang tua-tua keladi. Makin berumur, makin seksi!

Nicole Scherzinger

Lewat Pussycat Dolls ia terkenal dan kemudian Nic bersolo karir, sempat pula merambah dunia televisi sebagai juri X Factor. Wanita yang satu ini, doyannya daun muda lho! Lewis Hamilton, kekasih Nicole saat ini, 7 tahun lebih muda. Wah, kalau sama cougar secantik dan se-hot Nicole ini sih laki-laki mana yang nggak mau...

Katy Perry

Lahir 25 Oktober 1984, gadis yang dulunya alim ini perlahan-lahan mulai mengeksplorasi sensualitas dirinya dan dari tahun ke tahun ia semakin seksi! Aura kecantikan Katy bukan cuma dari keseksiannya tapi juga dari suaranya yang luar biasa indah.

Katy Perry

Susah rasanya untuk tidak memandang Katy berlama-lama. Cantik, suara merdu dan meski sudah menyandang status cerai dari Russell Brand, janda kembang yang satu ini malah semakin seksi, cantik dan membuat kita semakin tergila-gila! Katy, oh Katy...