The Chainsmokers Jadi Paling Populer di Indonesia

LAZONE.ID - Data tersebut berdasarkan survey dari situs streaming music Spotify. 

Situs streaming music sepertinya tengah mendapatkan tempat spesial bagi penikmat musik dunia. Termasuk Indonesia, meski terbilang terlambat.

Dan, salah satu situs paling populer adalah Spotify. Beberapa waktu lalu, Spofity pun merilis data musisi mana yang paling populer di telinga penikmat Spotify Indonesia. 

Nama duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers pun muncul di urutan pertama. Spotify menyebut ada hampir 70 persen dari jumlah penikmatnya yaitu 100 juta orang yang menikmati lagu The Chainsmokers. Wow!



Dan, hits The Chainsmokers 'Closer' menjadi yang paling sering didengarkan sama para penikmat Spotify di Indonesia. Tentunya, hal itu semakin menegaskan hegemoni dari The Chainsmokers. 

Sebelumnya, The Chainsmokers udah lebih dulu menguasai Amerika dan Eropa. Beberapa lagunya sempat masuk ke 10 besar Chart Billboard. 

Bahkan, 'Closer' berminggu-minggu bertengger di puncak Billboard Hot 100. Teranyar, album debut The Chainsmokers, 'Memories… Do Not Open' juga sukses puncaki Chart Album Billboard.