The Chainsmokers Sukses Bikin 'Pecah' Jakarta

LAZONE.ID - Udah diduga bakalan keren abis

Konser The Chainsmokers yang udah lama ditunggu-tunggu akhirnya berlangsung juga. Di hari H, para penonton udah memadati tempat berlangsungnya acara dari sore, yakni bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018).

Ada beberapa penampil pembuka di konser itu, mulai dari DJ dari klab malam Jenja, Weird Genius, Alffy Rev, hingga Dipha Barus.

Yang menarik, Dipha Barus nggak cuma bawain lagu hitsnya kaya 'No One Can't Stop Us' dan 'All Good', tapi juga single baru berjudul 'Money Honey'. Dia juga ngajak Ariel Nayaka, Kallula, dan Nadin buat naik panggung bareng.

Setelah Dipha Barus tampil, nggak lama kemudian, layar panggung yang sempat padam akhirnya memutar video hitam putih. Dentuman lagu mulai terdengar dan remix dari penggalan 'Sick Boy' dan 'Don't Let Me Down' jadi pembuka yang ciamik dan langsung bikin para penonton 'panas'.

Duo Alex Pall dan Andrew Taggart pun langsung naik sambil melompat-lompat keliling panggung. Para penonton pun langsung digeber dengan lagu-lagu mereka yang lain, mulai dari 'Everybody Hates Me', 'Inside Out', sampai yang membuat penonton makin membara adalah 'Don't Let Me Down'.

The Chainsmokers Sukses Bikin 'Pecah' Jakarta

Lagu 'Roses' pun menjadi lagu lainnya yang bikin suasana kian membara. Penonton yang awalnya malu-malu mulai ikut bernyanyi dan bergoyang.

"kami senang bisa kembali lagi kemari setelah tiga tahun lamanya," kata Andrew Taggart kepada semua yang hadir malam hari itu. Duo DJ asal Amerika Serikat itu memang sebelumnya pernah menyambangi Indonesia pada 2014 dan 2015.

"Jakarta terasa lebih menggila setiap kali kami kembali ke sini. Saat kami pertama kali ke sini, kami belum memiliki lagu yang diputar di radio," sambungnya.

Nggak cuma membawakan lagu-lagu hits mereka, The Chainsmokers juga mainin lagu-lagu remix dari para musisi lainnya, mulai dari 'We Will Rock You' (Queen), 'Love Yourself' (Justin Bieber), 'When We Were Young' (The Killers), hingga 'Zombie' (The Cranberries).

Yang lebih serunya lagi, 'Paris' dan 'You Owe Me' juga turut dibawakan. Semua kegembiraan itu masih berlangsung sampai lagu 'Sick Boy' dibawakan. Setelahnya, keduanya menghilang dari ke balik panggung dan lampu pada sesaat.

Tiba-tiba mereka kembali dan membawakan lagi 'Closer'. Lagu itu sekaligus jadi penutup dari konser malam itu.

Di akhir, letupan kembang api yang saling susul menyusul dan 'hujan' confetti turut bikin penutupan konser The Chainsmokers jadi semakin meriah.

Yang menarik dari konser The Chainsmokers, mereka nggak cuma menyuguhkan lagu-lagu hits mereka yang bikin semua penonton bergoyang, tapi juga nampilin gambar-gambar visual yang keren di layar panggung mereka. Ditambah lagi kembang api dan efek asap warna-warni bikin suasana semakin 'pecah'.