The Rolling Stones bikin album lagi? Well, umur seakan nggak jadi penghalang bagi kreativitas mereka. Sang gitaris, Keith Richards, mengisyaratkan kemungkinan ini, Bro.

Di sela-sela kesibukan tur musim panas di Amerika Utara, Keith Richards mengatakan bahwa ada kemungkinan grup mereka, The Rolling Stones, kembali masuk dapur rekaman dan mengeksploitasi dan mengolah kemampuan bermusik mereka. Sebelumnya, salah satu band paling awet sepanjang sejarah ini meluncurkan album paling baru, A Bigger Bang, di tahun 2005 silam, dan akan meluncurkan versi deluxe dari salah satu album lama mereka, Sticky Fingers, minggu depan.

"Pekan lalu, kata 'studio' muncul saat kami sedang menjalankan latihan. Saya berkata, 'baiklah, mari kita mencari waktu yang tepat, saya siap.'" kata gitaris yang pernah beradu peran dengan Johnny Depp di salah satu film Pirates of the Caribbean.

Dengan keterangan tersebut, setidaknya ada kabar bahwa The Rolling Stones masih bergairah untuk melangkahkan kaki ke dapur rekaman, Bro. Yah, setidaknya mungkin ada karya baru yang dihasilkan dari rekaman di studio tersebut.

Hal ini juga diamini Ronnie Wood, yang menggambarkan tentang kondisi band sebagai "getaran terbaik yang pernah ada." Ia juga mencoba menjelaskan bahwa Mick Jagger telah kembali mencapai puncak performanya setelah sedikit terganggu dengan masalah pribadi.

"Mick telah melewati kesulitan yang dialaminya ketika ia ditinggalkan oleh L’Wren scott dan band ini menjadi lebih penting baginya karena hal tersebut," kata Wood seperti dilansir NME.

Vokalis band, Mick Jagger sendiri mengatakan bahwa moodnya sedang baik, sambil menambahkan "Kadang kala saat memulai sebuah tur, Anda akan merasa sedikit pegal-pegal, namun saya dalam kondisi yang baik. Ini semua tentang bagaimana menghindari cedera. Rasanya seperti dalam sebuah klub sepak bola yang mengerikan!"

Keith Richards mungkin adalah satu-satunya orang yang paling antusias dengan aktivitas recording lagi. Hal itu ia ungkapkan di bulan April lalu ketika mengatakan, "Kami membicarakan untuk melakukan rekaman setelah tur ini, namun semua tidak ada yang pasti. Kami hanya mengungkapkan ide. Saya akan sangat senang untuk mengajak yang lain untuk kembali ke studio."

Semoga semuanya sesuai keinginan Keith Richards ya, Bro. Semua orang pasti sudah nggak sabar mendengarkan rekaman terbaru dari The Rolling Stones.

Source