This Is Big DJs' Real Names

LAZONE.ID - Lo tau nggak nama asli Calvin Harris?

Nama panggung seperti udah lazim dipakai sama setiap musisi di dunia khususnya DJ. Nah, Billboard baru aja merilis nama-nama DJ yang disebut jauh banget sama nama aslinya. 

 
Berikut lima DJ yang disebut punya nama jauh dari nama aslinya atau mungkin pada awalnya banyak yang mengira nama panggungnya adalah nama asli. 
 
Calvin Harris
 
Siapa yang sangka ternyata Calvin Harris itu adalah sebuah nama panggung. DJ asal Inggris itu ternyata mempunyai nama asli Adam Wiles.
 
Tapi nama Calvin seperti sukses membawa hoki untuk Adam. Buktinya, Calvin aka Adam tercatat jadi DJ paling kaya di dunia. 
 
Hardwell
 
 
Pastinya udah banyak yang mengira bahwa Hardwell itu bukanlah nama asli. Tapi siapa sangka nama asli Hardwell berbeda jauh banget dari kata itu. 
 
Nama asli Hardwell adalah Robert Van De Corput. Nah lho, bingungkan!
 
Deadmau5
 
 
Sering jadi perbincangan baik aksinya di atas atau di bawah panggung, pasti banyak nggak tahu nama asli Deadmau5. Si Tikus itu ternyata punya nama asli Joel Zimmerman.
 
Sebenarnya nama Deadmau5 juga sedikit mengundang kontroversi. Nama dan penampilan Deadmau5 disebut mencontek Mickey Mouse. 
 
Avicii
 
 
Avicii salah satu DJ top yang juga tenar dengan nama panggungnya. DJ asal Swedia itu ternyata punya nama asli Tim Bergling. 
 
5. DJ Snake
 
 
Bagaimana bisa nama manusia adalah Snake? Ya pasti jarang bahkan nggak mungkin kan. 
 
Tapi nama Snake kayak jadi hoki untuk DJ Snake. Setelah diusut, DJ Snake punya nama asli yang cukup oke yaitu William Sami Etienne Grighacine.