Unforgettable Iceperience at Amsterdam Dance Event 2017

LAZONE.ID - Pengalaman berharga 4 peserta Iceperience di ADE 2017 

Ratusan ribu pecinta EDM berkumpul di Amsterdam Dance Event (ADE), yang jadi ajang industri EDM terbesar di dunia. Clubbers, producers, event organizers hingga DJ kelas dunia hadir dan tampil dalam festival dan conference tahunan yang berlangsung selama 5 hari tersebut. Siang hari diisi oleh 'Daytime Conferences' berlanjut sampai malam lewat 'ADE Festival' yang menampilkan DJ kelas dunia. Salah satu yang paling ditunggu oleh clubbers sejagad adalah pengumuman TOP 100 dari DJ MAG. 

Selama digelar sejak 18 Oktober hingga 22 Oktober 2017, ADE telah menggiring 395 ribu pengunjung dengan lebih dari 2.500 penampilan, menghadirkan sebanyak 610 pembicara di 334 conference event, menggelar 499 festival dan diikuti oleh delegasi dari 90 negara. Amsterdam tak bisa dipungkiri lagi jadi kota tersibuk di dunia selama lima hari itu. Untuk polling TOP 100 dari DJ MAG pun sudah diikuti oleh jutaan orang di dunia.

Joe Saputra, Yolla Titania, Tumpal Immanuel dan Lin Danica merupakan para pemenang DJ dan Clubbers dari alLAbout Iceperience ICE yang terpilih untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman untuk menghadiri ADE 2017 secara langsung di Amsterdam.

Unforgettable Iceperience at Amsterdam Dance Event 2017
 
Disana mereka menghadiri opening party di Panama Club melihat penampilan Nicky Romero di Hall dengan set musik Electro House serta Laidback Luke di Mixmash Record Party.  Tak ketinggalan juga para pemenang mendapat akses eksklusif ke dalam ARMADA ASOT studio milik Armin Van Buuren dan menyaksikan secara langsung sang DJ dunia membawakan program acara ASOT miliknya. 

Tidak ketinggalan acara konser para DJ ternama, Sexy by Nature dari Sunnery James & Ryan Marciano yang menggulirkan musik House, Ben Klock di acara Awakening, M.A.N.D.Y dengan Yoga Deep Housenya, Alan Walker yang memainkan Pop dance, Adam Beyer memainkan Techno music. Martin Garrix yang disesaki dengan 12000 orang dalam Defected In The House party. Dan penampilan Jay Hardway.

Unforgettable Iceperience at Amsterdam Dance Event 2017

Selain menikmati performance beberapa DJ kelas dunia, para pemenang juga mengikuti  seminar dan berbagai macam workshop. Pengalaman yang sangat berharga dirasakan para pemenang ketika mengikuti workshop langsung dengan DJ Hardwell (DJ No 1 tahun 2013) . Dan acara yang paling ditunggu, yaitu Amsterdam Music Festival serta World Top 100 DJ’s announcement yang dihadiri ratusan ribu orang.

Unforgettable Iceperience at Amsterdam Dance Event 2017

Kepuasan jelas terpancar dari para pemenang yang mendapat kesempatan berharga ini,

“Moment gue ke studio Armin van Buuren dan ngobrol langsung adalah sebuah priceless experience, karena kita memang terpilih dan nggak bisa dibeli dengan ticket. Nggak Cuma itu aja, belajar produksi lagu langsung diajarin sama Hardwell ini berguna bangeeeet! Gue akan kembali ke Indonesia dengan membawa sebuah misi, bahwa EDM itu ternyata sangat beraneka ragam genrenya dan saatnya Indonesia upgrade menjadi lebih smart dalam memilih genre EDM!” kata DJ Joe Saputra dengan antusias.

Unforgettable Iceperience at Amsterdam Dance Event 2017

Hal senada juga diungkapkan salah satu pemenang clubbers dari alLAbout Iceperience ICE, yaitu Tumpal Immanuel “Untuk pertama kalinya gue party di pengumuman Top100 World DJ bersama ratusan ribu orang di satu stadion Amsterdam Arena. Hebatnya mereka semua tertib! Akhirnya gue melihat betapa profesionalnya industri EDM ini, bukan cuma sekedar party asal-asalan, dan yang paling penting mereka menghargai hasil karya bangsa mereka sendiri, dan pengalaman ngobrol sama Jay Hardway nggak bakal gue lupain!”

Adalah sebuah program dalam skala nasional yang mempunyai tema “We Cool We Party We Upgrade!” yang dipersembahkan oleh alLAbout Iceperience, dimana berhasil mewujudkan impian para pemenang ICE 2017 untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama dengan para DJ internasional dan juga clubbers dunia, sehingga para para pemenang dapat mengupgrade skill & wawasan mereka dan juga merasakan party dengan atmosfer yang tidak pernah mereka dapatkan sebelumnya.