Blink 182 Bikin Lagu Penuh Kekesalan

LAZONE.ID - Mungkin lo semua juga merasakan hal yang sama

Blink-182 adalah salah satu band dengan genre skatepunk paling populer yang pernah ada. Bahkan beberapa waktu lalu mereka pernah dinobatkan sebagai band dengan lagu paling ‘Punk’ karena paling banyak masuk playlist musik punk yang dibuat orang-orang di berbagai platform streaming.

Tapi sayangnya belakangan Blink-182 agak sedikit menggeser genre mereka jadi pop-punk dan ini bikin banyak penggemarnya kesal. Hentakan lagu yang semakin berubah banyak bikin penggemar setia mereka gak begitu betah denger lagu-lagu terbarunya

Well, banyak fans setia mereka yang gak bisa lepas dari kejayaan Blink-182 pada masa album Dude Ranch.

Tapi, belum lama ini mereka kembali ke jalan genre skatepunk dengan mengungkapkan kekesalannya pada keadaan masa pandemi dan karantina lewat sebuah lagu. Lagu tersebut tentunya berjudul ‘Quarantine’.


Trio Mark Hoppus, Travis Barker, Matt Skiba mengungkapkan rasa kesal mereka terhadap keadaan karantina lewat lagu ini. Bahkan sang drummer, Travis Barker sempat bilang bahwa lagu ini bakal jadi favorit para fans mereka yang udah rindu dengan jatidiri Blink-182.

Isi lagu Quarantine sendiri kurang lebih lirik penuh umpatan seperti ini:

“Quarantine, f*ck this disease.. I'd rather be on Star Tours or stuck at the DMV.. Quarantine, no, not for me.. I thought that things were fucked up in 2019.. F*ck quarantine"

Mungkin Travis Barker benar, lagu ini bakal jadi favorit para penggemar karena mereka kembali ke jatidiri Blink-182 sebagai sebuah band yang bawain musik bernada skatepunk. Hentakan drum yang khas bakal bikin para penggemar mereka langsung nostalgia.

Bukan cuma itu, semua pendengarnya juga pasti relate banget sama lagu itu. Karena, siapa sih yang gak merasa kesal dengan keadaan pandemi dan karantina selama beberapa bulan terakhir ini?

Makanya Bro, kita semua harus terus patuh terhadap protokol kesehatan demi menjauhkan diri kita dari penularan covid-19 yang kelihatannya belum reda juga.

Buat yang penasaran dan belum dengerin, cek nih video klip resminya di bawah ini, Bro!