Uniknya, Kok Gatel-Yong Lex Parodi Coke Bottle Milik Agnez Mo

LAZONE.ID - Single terbaru dari Agnes Mo yang berkaloborasi dengan Timbaland & T.I sangat populer sampai sampai saat ini.

Single terbaru dari Agnes Mo yang berkaloborasi dengan Timbaland & T.I sangat populer sampai sampai saat ini.

Kepopuleran lagu berjudul Coke Bottle selain mudah didengar juga asik untuk dinyanyikan, halini terbukti dimna banyak parodi terhadap lagu tersebut khususnya di sosial media youtube.

Parodi yang memodifikasi lirik serta video Agnez Mo tersebut tidaklah sedikit namun ada sala satu yang saat ini menarik perhatian Netizens, video yang di unggah dan di buat oleh Young Lex. Seorang Rapper muda yang memparodikan lagu Coke Bottle tersebut menjadi "Kok Gatel".

Video parodi yang diunggah Young Lex berdurasi empat menit lebih tersebut mendapatkan respon yang beragam, walau begitu Young Lex tetap menggunakan nama Agnes dalam lirik yang di ubahnya tersebut.

Style Hip-Hop dan ditemani beberapa rekannya dalam video tersebut, layaknya rapper yang menggunakan lirik untuk menyusupi sindiran terhadap gaya hidup anak muda jaman sekarang. Seperti parodi yang Young Lex lakukan sebelumnya parodi untuk menyindir kaum muda indonesia dengan istilah cabe-cabean.

Penasaran dengan aksi parodinya dan lirik dari Young Lex , yuk simak video berikut, Bro!