Usher Tak Ambil Pusing Jika Singlenya Tidak Jadi Nomor Satu

LAZONE.ID - Emang karirnya udah nggak bersinar lagi seperti dulu, sehingga penyanyi R n B berumur 35 tahun ini pun nampaknya udah nggak mempersalahkan jika singlenya nggak jadi nomor satu.

Usher sudah menjalani karirnya selama dua dekade. Emang karirnya udah nggak bersinar lagi seperti dulu, sehingga penyanyi R n B berumur 35 tahun ini pun nampaknya udah nggak mempersalahkan jika singlenya nggak jadi nomor satu. Bahkan, Usher juga nggak bakal kaget jika tiket konsernya nggak terjual habis.

Pria bernama asli Usher Raymond IV ini menegaskan, bahwa seiring usianya yang makin bertambah, tujuannya dalam bermusik juga udah berubah. Meski popularitasnya mulai meredup, Usher memilih untuk lebih fokus meningkatkan kualitas karyanya.

"Aku rasa aku tak harus menjual habis tiket tur konser, menjual album dalam jumlah banyak, atau punya deretan single nomor satu," ungkap Usher kepada Fault Magazine beberapa waktu lalu.

Usher juga memberikan konfirmasi tentang album UR yang sempat tertunda. Penyanyi yang lahir tahun 1978 ini juga mengatakan masih butuh sedikit waktu lagi untuk menyelesaikan album. Album barunya itu nantinya bakal mengandalkan single She Came to Give it to You bersama Nicki Minaj.

Single terbaru Usher yang merupakan buah karya kedewasaannya dalam bermusik ini, kabarnya bakal dirilis pada 28 September mendatang.