Talkmen.com --- Album dari pionir progressive/psychedelic rock ini dirilis dalam format vinyl.

Sharkmove menginspirasi banyak rocker generasi baru di Indonesia.  

Rockpod Records baru saja melakukan langkah yang luar biasa bagi scene musik Indonesia. Label yang berbasis di Jakarta ini merilis sebuah album reissue milik Sharkmove, band yang lahir di tahun 1970-an silam dengan frontman Benny Soebardja. Walaupun menuai banyak pujian saat itu, mengapa nama Sharkmove tidak bergaung ke telinga banyak orang? Wajar saja, karena apa yang dilakukan Sharkmove adalah langkah berani dengan membawakan genre progressive rock, sesuatu yang belum familiar di telinga para penikmat musik Indonesia saat itu.

Karir Sharkmove terbilang sangat singkat, namun apa yang dilakukan band ini merupakan langkah yang luar biasa bagi para generasi penerusnya. Anda tidak akan mendengarkan band-band progressive rock Indonesia modern di Indonesia jika Sharkmove tidak lahir. Sebut saja nama besar seperti The SIGIT. Album berjudul Ghede Chokra's milik Sharkmove dipuji banyak penggemar musik rock, dan vinyl reissue yang dilakukan Rockpod merupakan langkah penyelamatan yang patut diacungi jempol.

           

Vinyl reiusse album Ghede Chokra's milik Sharkmove akan terbagi menjadi dua produk, yaitu Deluxe Edition Red Color Vinyl dan Two and Three Colors Blend Vinyl. Deluxe Edition sendiri memiliki banyak tambahan seperti tujuh artwork, satu poster berukuran A2, digitally remastered album hingga tanda tangan dari Benny Soebardja. Anda juga bisa menemukan beberapa merchandise menarik milik Sharkmove di Facebook page Rockpod Records