Vokalis Alami Kecelakaan, Haim Makin Enerjik

LAZONE.ID - Mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke pesta pre-Grammy, Haim malah senang dan bangga.

Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh band yang juga dikenal dengan sebutan the three sister, Haim. Beberapa waktu yang lalu, sang vokalis dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Untungnya kecelakaan ini nggak terlalu parah, dan Danielle sendiri selamat tanpa lecet sedikit pun. Anehnya setelah mengalami kejadian buruk, band yang isinya wanita-wanita cantik ini malah makin enerjik.

Bukannya sedih dan shock, mereka malah ngaku beruntung. Gimana nggak, kecelakaan tersebut terjadi ketika mereka tengah dalam perjalanan menuju pre-Grammy party yang notabene bakal dihadiri para musisi kelas atas. Diundang dalam pesta para bintang, siapa sih yang nggak senang? Sayangnya, Haim malah nggak sukses dalam Grammy-nya sendiri.

For you information, Haim sukses mencatatkan nama sebagai salah satu nominator untuk kategori Best New Artis. Sayangnya, pesona Sam Smith rupanya masih terlalu kuat untuk ditandingi Este dkk. Anehnya mereka justru terkesan nggak peduli, diundang menghadiri Grammy ternyata udah cukup bikin bangga pelantun The Wire tersebut.

“Band ini udah berumur tujuh tahun. Fakta bahwa kami masuk nominasi dan kami bisa berada di sini, dan kami diundang adalah sangat menyenangkan. Aku tak peduli mau masuk kategori apa, pokoknya kami senang sekali bisa berada di sini,”ungkap Alana.

Haim sendiri masih disibukkan dengan pengerjaan album ke dua mereka. Mungkin dalam waktu dekat Danielle CS bakal siap kembali menggebrak. Tunggu aja deh kejutan apa yang bakal diberikan band asal Los Angeles ini.