Vote Produser Pilihan Lo di Iceperience Online Remix Competition 2018!

LAZONE.ID - Sebagai voter, lo punya kesempatan untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah!

Menggandeng komunitas DJ dan musisi elektronik 'Lokal Itu Keren', Iceperience Online Remix Competition 2018 menggelar sebuah kompetisi remix berskala nasional demi mencari bibit-bibit baru produser musik elektronik Indonesia. Nah, para peserta sudah ramai mengikuti babak awal dari event ini dan sekarang waktunya lo untuk memberikan vote ke mereka!

Panitia menerima sekitar 611 lagu remix dari 'Mess' karya DJ Winky Wiryawan & Yogi Formatted featuring Diano. Juri kini tengah dalam proses pencarian tiga pemenang utama dan 'The Best 10' untuk event ini. Proses penjurian dilakukan dengan ketat oleh 10 juri kompeten di bidangnya. Nah, pengumuman 'The Best 10' akan dilakukan 22 Juli 2018 nanti.

Setelah para produser 'The Best 10' didapat, sekarang giliran lo untuk berpartisipasi! Vote produser pilihan lo lewat situs www.iceperience.id/remix untuk menaikkan kemungkinan lagu remix mereka terpilih menjadi juara utama. Proses voting akan dimulai sejak 25 Juli dan ditutup 31 Juli 2018.

Nah, untuk para pemenang online remix  versi people’s choice akan berkesempatan mendapatkan iPad Mini 4 berdasarkan voting dan untuk para lucky voters akan mendapatkan voucher belanja senilai masing-masing Rp 250 ribu untuk 10 orang yang beruntung.

Iceperience Online Remix Competition 2018 telah dimulai sejak 14 Mei hingga 2 Juli lalu. Para produser telah mengerahkan kemampuan terbaik mereka dalam proses remix lagu 'Mess' yang menjadi pilihan dewan juri. Kompetisi ini akan memperebutkan hadiah terbang ke Belanda untuk mengikuti festival musik elektronik terbesar di dunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) 2018. Istimewanya lagi, produser yang keluar jadi juara akan berkesempatan untuk tampil juga di acara tersebut.

Pengumuman pemenang utama dari Iceperience Online Remix Competition 2018 akan dilakukan 1 Agustus 2018 di website www.iceperience.id. Juga akan diumumkan lewat akun media sosial @lokalitukeren. Selain iu, pemenang online remix versi People’s Choice dan Luacky Voters akan diumumkan di tanggal 6 Agustus 2018.