Waduh! Rita Ora Tuntut Label Milik Jay Z

LAZONE.ID - Rita Ora baru aja mengajukan tuntutan ke labelnya sendiri, Roc Nation yang juga milik Jay Z. Alasannya, Rita merasa tak diurus dengan baik oleh label tersebut.

Rita Ora baru aja mengajukan tuntutan ke labelnya sendiri, Roc Nation yang juga milik Jay Z. Alasannya, Rita merasa tak diurus dengan baik oleh label tersebut.

Jadi permasalahan berawal saat penyanyi berusia 25 tahun itu sudah dikontrak saat masih berumur 18 tahun. Hal itu ternyata menyalahi aturan negara bagian California.

Kemudian, ada beberapa kerja sama yang disebut Rita tak dibicarakan lebih dulu oleh Roc Nation. Salah satu contoh besarnya saat nggak jelasnya distribusi dari karya-karya Rita.

Jadi sebenarnya Rita sudah pindah ke Universal Music International sejak 2013. Tapi anehnya, album-album baru Rita justru didistribusikan lewat Sony Music International.

Pelantun 'Poison' itu pun merasa tidak dilibatkan dalam kerjasama itu. Dan, akhirnya Rita merasa seperti menjadi anak yatim piatu yang nggak punya 'induk' perusahan rekaman.

Anehnya lagi, Rita juga merasa dipersulit saat meminta untuk cabut dari Roc Nation. Hingga ia berharap lewat tuntutan itu bisa jadi jalan keluarnya untuk keluar dari Roc Nation.