Wah, Noel Gallagher Mau Nih Jadi Gitaris Kalau Reuni, Tapi…

LAZONE.ID - Gak seperti yang lo harapkan kayaknya.

Noel Gallagher bersama adiknya, Liam Gallagher emang terkenal sebagai pentolan dari band legendaris asal Inggris, Oasis. Sayangnya, karena konflik internal di antara keduanya, band satu ini harus bubar. Meski udah satu dekade lebih Oasis bubar, hubungan dua kakak adik ini belum menunjukkan perkembangan yang baik.

Dia bahkan sering banget nolak untuk ngomongin band yang udah turut membesarkan namanya tersebut. Ada satu kejadian unik, beberapa bulan lalu Foo Fighters pengen bikin petisi supaya Oasis reuni lagi. Noel Gallagher pun membalas ajakan Dave Grohl dengan mengajak para penggemarnya untuk bikin petisi supaya Foo Fighters bubar.

Tapi nih Bro, belum lama ini dirinya bilang bahwa bersedia jadi gitaris kalau aja diajak reuni. Hanya saja, dia mau jadi gitaris kalau diajak dalam proyek reuni The Smiths. Ini nunjukin sikap Noel bahwa dirinya masih benci terhadap Oasis.

"Aku akan senang, tapi itu tak akan pernah terjadi. Itu adalah suatu kejadian di dunia lain, jika The Smiths kembali bersama. Aku Craig Gannon dan aku akan bertemu Johnny [Marr] dan mengatakan jangan mencari teman gitaris yang lain - aku adalah orangnya,” kata Noel.

Dirinya juga mengungkapkan pada awal tahun lalu bahwa The Smiths adalah satu-satunya band yang dia inginkan untuk reuni.

Wah sayang banget ya, Bro? Kirain Noel udah berubah pikiran dan mau balik lagi bareng Oasis.