Whaattt? Motorhead Rilis Sex Toys

LAZONE.ID - Grup band rock Motorhead baru aja ngumumin akan kembali menjalankan turnya. Keputusan itu diambil setelah sang vokalis, Ian 'Lemmy' Kilmister udah sembuh dari sakitnya.

Grup band rock Motorhead baru aja ngumumin akan kembali menjalankan turnya. Keputusan itu diambil setelah sang vokalis, Ian 'Lemmy' Kilmister udah sembuh dari sakitnya.

Setelah mengumumkan kembali tur, ada lagi pengumuman yang sukses bikin heboh para fans band metal itu. Motorhead resmi merilis sebuah sex toys!

Baru-baru ini dengan menggandeng sebuah brand sex toys ternama Lovehoney, Motorhead merilis sebuah vibrator. Nggak sembarang vibrator, ada logo gahar Motorhead yang terpajang di vibrator itu.

Pihak Lovehoney mengklaim vibrator Motorhead itu bisa merupakan jenis vibrator klasik yang punya nilai jual tinggi. Nggak cuma bisa dipakai, tapi vibrator itu bisa jadi sebuah barang koleksi yang unik.

Lemmy sendiri mengaku cukup kaget sampai vibrator itu dirilis. Ia menyebut vibrator Motorhead menjadi sesuatu yang unik yang bisa dikoleksi penggemarnya.

"Sebenarnya ini bisa jadi sesuatu yang patut untuk ditunggu," ucapnya dalam testimoni produk yang disebut mereka sebagai 'The Official Pleasure Collection' itu.