What, RHCP Lypsinc di Super Bowl?

LAZONE.ID - Penampilan ciamik Red Hot Chili Peppers di Super Bowl masih hangat jadi perbincangan. Duet dengan Bruno Mars dan penampilan band yang luar biasa membuat aksi mereka sempurna malam itu. Namun ada fakta mencengangkan yang hingga kini masih jadi perdebatan.

Penampilan ciamik Red Hot Chili Peppers di Super Bowl masih hangat jadi perbincangan. Duet dengan Bruno Mars dan penampilan band yang luar biasa membuat aksi mereka sempurna malam itu. Namun ada fakta mencengangkan yang hingga kini masih jadi perdebatan.

Ya, saat manggung, RHCP ternyata tampil lypsinc. Hal itu terlihat dari gitar bas yang dipakai Flea tidak tercolok kabel ataupun menggunakan wireless. Di sisi lain membantah bahwa penampilan RHCP lypsinc karena ada versi solo bass yang dilakukan oleh Flea. 

Perdebatan ini pun kian menuju titik temu. Hal ini menjadi jelas ketika Flea mengaku dia dan RHCP tampil lypsinc malam itu. Dia menjelaskan bahwa saat membawakan Give It Away dia cuma pura-pura aja tuh.

Flea menjelaskan bahwa tampil live di Super Bowl sangat sulit. Mereka pun merekam penampilan untuk set acara tersebut dan menampilkannya.

Sang bassist pun menegaskan bahwa drum, gitar dan bass semuanya pura-pura, hanya vokal saja yang benar-benar asli suara dari Anthony Kiedis. Sangat disayangkan memang, soalnya penampilan RHCP malam itu benar-benar luar biasa.

Source:TMZ