Whitney Houston Bakal Hidup Lagi Tahun Depan

LAZONE.ID - Nama Whitney Houston masih terus berkibar di industri musik dunia meski telah tiada. Nggak sedikit banyak orang berharap Whitney bisa hidup lagi.

Nama Whitney Houston masih terus berkibar di industri musik dunia meski telah tiada. Nggak sedikit banyak orang berharap Whitney bisa hidup lagi.

Nah, harapan itu kayaknya bakal terwujud tahun depan. Tapi tenang aja, bukan berarti Whitney bakal bangkit dari kuburnya.

Pelantun 'I Will Always Love You' itu bakal bangkit dalam bentuk hologram. Dan, nantinya hologram Whitney itu bakal menggelar tur dunianya tahun depan.

Sebuah perusahaan hologram ternama di Amerika Serikat, Hologram USA tengah ngerjain proyek hologram Whitney. Di mana proyek itu bakal bangkitin sosok Whitney layaknya seorang diva yang manggung di atas sebuah panggung megah.

Alki David yang merupakan sosok pendiri Hologram USA menyebutkan perlu teknologi tinggi bisa menampilkan sebuah konser hologram Whitney Houston. Tapi menurutnya bukan hal yang sesuatu yang mustahil.

"Gue salah satu yang patah hati saat Whitney meninggal. Dan proyek ini bisa jadi obat rindu buat penggemar Whitney," ucapnya.

Nantinya tur hologram Whitney bakal dimulai di Amerika Serikat dan direncanakan akan meluas ke beberapa bagian dunia. Sayangnya, masih belum ada tanggal pasti buat tur tersebut.