Will Smith is Back Again!

LAZONE.ID - Setelah merilis album 'Lost and Found' pada 2005 lalu, Smith kayaknya sudah segan untuk menggarap musik. Dan, setelah 10 tahun berlalu, Smith kembali ke akarnya.

Sebelum populer sebagai aktor, Will Smith sempat eksis di panggung musik dunia. Setidaknya Smith sempat merilis empat album solo dan beberapa album bareng DJ Jazzy Jeff. 

Setelah merilis album 'Lost and Found' pada 2005 lalu, Smith kayaknya sudah segan untuk menggarap musik. Dan, setelah 10 tahun berlalu, Smith kembali ke akarnya.

Bintang film 'Men In Black' itu tampil lagi di acara Latin Grammy Awards 19 November lalu. Dalam acara itu, Smith berkolaborasi bareng salah satu band asal Kolombia, Bomba Estereo bawain lagu 'Fiesta’.

Penampilan Smith itu pun cukup memukau ribuan orang di Latin Grammy Awards. Bahkan nggak sedikit orang yang nyebutin penampilan Smith epik banget. 

'Fiesta' merupakan lagu pertama Smith yang dirilis sejak album terakhinya. Lagu itu pun kayak menjadi sebuah penanda bawa Smith bersiap buat lanjutin karier bernyanyinya. 

"Gue sebenarnya nggak yakin dengan apa yang bakal dilakuin. Tapi gue akan terus eksplore dan menghasilkan lagu baru," ucap Will Smith kepada NME.