Yang Paling Seru di Tomorrowland Brasil!

LAZONE.ID - Tomorrowland adalah salah satu dari sekian banyak festival musik elektronik tahunan yang digelar secara bergilir dan berkelanjutan di beberapa negara, Bro.

Kekuatan Tomorrowland menyerang Brazil. Negara tari-tarian Samba ini bakal digoyang dengan hentakan musik dari para DJ-DJ terkenal seantero dunia yang ngumpul di Sao Paulo.

Sebenarnya apa itu Tomorrowland? Ini adalah salah satu dari sekian banyak festival musik elektronik tahunan yang digelar secara bergilir dan berkelanjutan di beberapa negara, Bro. Dan kebetulan, dalam beberapa minggu ke depan, tepatnya tanggal 1 Mei, Tomorrowland hadir di Sao Paulo, Brazil.

Sedikit mengulik sejarah, Tomorrowland mulai digaungkan sejak tahun 2005 di kota Boom, Belgia. Sang event organizer memutuskan untuk menjadikan festival ini sebagai festival yang harus dinikmati oleh semua pecinta musik elektronik di seluruh dunia. Akhirnya dibuatlah sebuah World Tour yang mengusung Tomorrowland ke seluruh dunia secara kontinyu sepanjang tahun.

© Phouse

Di Brazil, beberapa nama besar di dunia musik elektronik, seperti Armin van Buren, David Guetta, Steve Angello, Steve Aoki, hingga Blasterjaxx menggoyang Itu, Sao Paulo selama tiga hari berturut-turut. Ada banyak atraksi yang mengiringi para pengunjung. Selain berdansa sampai lelah, mereka juga saling “serang” dengan menggunakan bubuk cat. Tampaknya tradisi asli India ini semakin populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Bro.

Nggak hanya musik elektronik dan bubuk cat, Tomorrowland Brazil juga dihiasi sama pemandangan cewek-cewek cantik berajojing mengikuti alunan musik elektronik dari para DJ, Bro. Kurang apalagi coba?

Belum diketahui apakah Tomorrowland nantinya bakal mampir di Indonesia atau tidak.  Tapi kalau loe ingin merasakan atmosfer Tomorrowland, segera incar event berikutnya di Boom, Belgia.