Yes, Sir Elton John Gelar Konser Comeback!

LAZONE.ID - Pada tanggal 28 Februari musisi legend Elton John bakal kembali mengibur fans lewat gelaran konser comeback.

Siapa sih yang nggak tahu penyanyi legendaris Elton John? Sukses menelurkan 30 album sepanjang karirnya membuat John seperti nggak ada duanya di dunia ini. Ada berita bagus untuk kamu penggemar lagu-lagu musisi 67 tahun ini. Dikabarkan ia bakal segera menggelar konser tunggal. Yes!

28 Februari pukul 8 malam dipilih menjadi waktu yang tepat untuk sang legenda kembali menghibur para fans yang jumlahnya jutaan itu. Sedangkan tempat yang pilih untuk konser comeback-nya ini adalah 700 Penn Street, Center City, Philadelpia, yang udah dua kali menyambutnya.

Elton sepertinya dalam kondisi fit luar biasa. Pasalnya gelaran ini ternyata adalah salah satu event dari rangkaian turnya yang bertajuk All The Hits Tour. Kali ini ia bakal membawakan semua hitsnya termasuk single dengan penjualan terbaik di dunia itu.

Meskipun event memorable ini masih sebulan lagi, tapi tiket-tiket udah mulai dijual oleh pihak promotor sejak hari Jumat kemarin. Harga tiketnya sendiri berkisar antara USD 39 hingga USD 139 atau sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 1,7 juta.

Elton John adalah musisi luar biasa dan hampir nggak bisa disaingi oleh siapapun. Tercatat, ia memiliki 35 album emas dan 25 platinum serta torehan prestasi magis lain berupa penjualan single terbesar sepanjang sejarah musik lewat lagu Candle In The Wind yang laku 37 juta copy. Awesome!!