Yuk Nge-jam bareng Bob Marley Junior di 'AlLAbout Music Jakarta Peace Concert'

LAZONE.ID - Sederet musisi lain juga akan tampil dalam acara yang menyuarakan perdamaian di konser ini.

Yo bro, kalau malam Minggu loe belum ada acara, kenapa nggak datang ke 'AlLAbout Music Jakarta Peace Concert' dan menikmati alunan musik reggae? Pengisi acaranya bukan main-main lho! Acara musik ini akan dimeriahkan oleh Julian Marley.

Yap! Dia adalah putra biologis dari penyanyi reggae paling terkenal di dunia Bob Marley. Julian didatangkan langsung dari Jamaika untuk tampil di 'AlLAbout Music Jakarta Peace Concert' yang rencananya digelar di Eco Park Ancol, Sabtu (18/11/2017) akhir pekan ini.

Sederet musisi lain juga akan tampil dalam konser yang menyuarakan perdamaian itu. Sebut saja Tony Q Rastafara, Ras Muhamad, Gangstarasta, Senar Gitar feat Aray Daulay, Bastian Cozy Republic dan DJ ND White.

Yuk Nge-jam bareng Bob Marley Junior di 'AlLAbout Music Jakarta Peace Concert'

Syarif Hidayatolah, Project Manager konser ini punya visi untuk menghibur masyarakat yang belakangan terlalu sibuk dengan hal-hal berbau politik di Indonesia. 

"Harapan Kami 'AlLAbout Music Jakarta Peace Concert' dapat memberikan spirit kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta untuk kembali saling bergandengan tangan menjawab tantangan jaman kedepannya," ujar Syarif dalam jumpa wartawan yang digelar di Hotel Borobudur belum lama ini.

Eco Park Ancol bisa menampung sampai puluhan ribu penonton bro. Jadi jangan ragu-ragu untuk ajak semua teman sepermainan loe untuk datang dan menyaksikan 'AlLAbout Music Jakarta Peace Concert' di hari Sabtu nanti. Acara musik dengan sound system luar biasa ini akan bikin loe susah lupa deh!

Lihat informasi lainnya di Facebook dan Instagram LAZONE.ID.