Zedd sukses goyang ribuan clubber di LA Ice DWP 2013!

LAZONE.ID - DJ asal Jerman, Anton Zaslavksi atau Zedd, menjadi salah satu DJ yang ditunggu kehadirannya dalam acara LA Ice Djakarta Warehouse Project (DWP) 2013 yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/12) malam.

Merdeka.com --- DJ asal Jerman, Anton Zaslavksi atau Zedd, menjadi salah satu DJ yang ditunggu kehadirannya dalam acara LA Ice Djakarta Warehouse Project (DWP) 2013 yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/12) malam.

Zedd naik pentas sekitar pukul 21.00 WIB. Teriak histeris ribuan clubber pun langsung menyeruak ketika DJ berusia 24 tahun itu naik panggung. Tak mau buang-buang waktu, Zedd langsung menggebrak ribuan clubber yang hadir.

Meski diguyur hujan dan beralaskan lumpur, ribuan clubber tak enggan untuk bergoyang. Dengan menyajikan hitsnya seperti, Stay The Night, Spectrum, dan tentu saja Clarity, Zedd, mampu membius ribuan penonton.

Selain Zedd, sekitar 40-an Dj internasional dan lokal juga tampil dalam acara yang telah terselenggara untuk kelima kalinya ini.

Nama-nama seperti Alesso, Breakbot, Flight Facilities, Madeon, Martin Solveig, lalu DJ Riri, Hizkia, Anton Wirjono, dan tentunya sang master David Guetta yang juga tampil tak kalah cemerlang dari Zedd.