Kendaraan yang nyaman merupakan salah satu kebutuhan setiap orang. Terlebih lagi bagi kita yang tinggal di Indonesia. Dengan segala kemacetan dan keruwetan jalanan di negeri kita ini, tentu saja mempunyai mobil yang lengkap dan siap tempur dalam kedaan apapun menjadi kepentingan tersendiri. Simak 10 barang pilihan yang dapat meningkatkan sisi keamanan dan kenyamanan mobil Loe.

1. Cell Phone Dock Dock untuk smartphone merupakan satu barang yang sebenarnya sangat penting buat mobil Loe. Pada kenyataanya dock untuk gadget memang berguna dalam menjaga kenyamanan dan keamanan. Dengan tambahan Bluetooth headset Loe juga bisa menghindari memegang handphone Loe untuk menelpon sambil menyetir. Menggunakan aplikasi GPS seperti Google Maps maupun Waze juga akan lebih mudah jika Loe gak perlu memegang gadget di satu tangan sambil menyetir. Keselamatan lebih penting!

2. Payung Well, emang sangat jarang pria diluar sana yang tertarik menggunakan payung. Kebanyakan dari kita lebih memilih berlari menerobos hujan ketimbang menggunakan payung. Namun Loe mesti inget, Bro. Tentu saja Loe gak selalu sendirian didalam mobil. Bayangkan jika suatu saat Loe sedang mengajak kencan cewek idaman dan tiba-tiba cuaca kurang bersahabat saat kalian hendak turun dari mobil. Loe tentu gak ingin doi basah kuyup, kan?

3. Dongrak Berkualitas Setiap mobil emang sudah dilengkapi dengan dongrak yang siap digunakan untuk mengganti ban dan sebagainya. Namun kebanyakan dari dongkrak bawaan yang tersedia di mobil Loe gak mempunyai kualitas yang terlalu baik. Ditambah lagi dongrak bawaan yang tersedia biasanya cukup sulit untuk digunakan dan memakan waktu cukup lama untuk mengangkat mobil. Tentu gak ada salahnya bagi untuk mengeluarkan sedikit uang tambahan untuk membeli dongrak dengan kualitas yang baik.

4. Bantal Keren Percaya atau gak, bantal keren yang nyaman merupakan barang yang penting untuk Loe miliki di mobil. Bahkan barang yang satu ini memiliki beberapa fungsi yang menarik. Memang Loe sendiri gak akan pernah menggunakan bantal saat sedang menyetir, namun ingat, bantal tersebut bisa sangat berguna bagi penumpang mobil Loe, terlebih jika si penumpang adalah seorang cewek. Selain bisa memberikan kenyamanan baginya, bantal yang lucu juga mempunyai 'cute factor' yang tinggi dan mempunyai potensi cukup besar untuk membuatnya tersenyum.

5. Tissue Tissue didalam mobil menjadi salah satu hal yang paling penting dalam list ini. Percaya atau gak barang yang satu ini menjadi benda yang paling sering dicari saat berada didalam mobil. Entah itu untuk membersihkan tangan setelah mengemil didalam mobil dan berbagai kegiatan lainnya. Mempunyai tissue didalam mobil juga menjadi simbol bahwa Loe adalah seorang pria yang cukup menjaga kebersihan.

6. Kabel Jumper Kabel jumper emang bukan barang yang akan setiap hari Loe gunakan. Namun ketika aki mobil bermasalah, Loe akan sadar betapa pentingnya barang yang satu ini. Kabel jumper sendiri cukup mudah didapatkan di toko-toko aksesoris mobil hingga toko barang-barang perkakas. Dengan harga dibawah Rp.200.000,- Loe bisa mendapatkan barang yang akan menyelamatkan diri disaat darurat.

7. Minuman Bayangkan menyetir pada teriknya matahari siang dan dalam kedaan macet yang macet. Pada saat-saat seperti itu AC mobil Loe rasanya juga gak akan membantu banyak. Menyediakan minuman dimobil tentu dapat menghilangkan kehausan dan membuat Loe lebih berkonsentrasi saat menyetir. Menyediakan minuman di mobil juga tentu saja lebih baik ketimbang membeli minuman di tukang asongan pinggir jalan yang kemungkinan kurang higenis.

8. Pengharum Mobil Gak ada yang lebih menyebalkan dari mobil yang bau. Entah itu bagi Loe sendiri apalagi bagi penumpang mobil, mempunyai mobil yang harum juga dapat membuat Loe lebih rileks saat menyetir. Carilah pengharum mobil dengan wangi kesukaan Loe dan jadikan kendaraan sebagai tempat yang nyaman. Mobil yang wangi juga menggambarkan bahwa Loe adalah seorang pria yang bisa menjaga kebersihan.

9. Extra Shirts Terkadang kita dihadapkan dengan momen yang gak terduga. Bayangkan suatu saat secara tiba-tiba mendapat ajakan untuk pergi sepulang kantor, namun setelah seharian bekerja pakaian Loe mungkin sudah gak rapih dan terkesa lusuh. Tentunya menyiapkan pakaian bersih di mobil akan sangat membantu, ketimbang Loe harus pulang kerumah cuma untuk menukar baju sebelum pergi lagi. Gak ada salahnya bersiap untuk hal-hal yang tak terduga ketimbang membuat kehidupan Loe lebih sulit.

10. Kick Ass Playlist Mempunyai playlist lagu favorit di mobil adalah satu hal yang sangat amat penting. Mempunyai list lagu yang bagus tentu saja akan membuat mood jauh lebih baik saat menyetir. Jangan lupakan juga bahwa lagu bisa menjadi suatu alat untuk menarik perhatian seorang cewek. Loe bisa membuat suasana yang menyenangkan dengan memasang playlist lagu-lagu romantis saat sedang berduaan di mobil bareng cewek idaman. Wow!

Ingat, mobil merupakan cerminan dari diri Loe sendiri. Perhatikan kenyamanan di mobil bagi diri sendiri dan juga penumpang mobil, dan jangan lupakan juga faktor keamanan bagi mobil yang tentunya sangat penting. #Letsdoit   Sumber: talkmen