Talkmen.com --- Beberapa persiapan penting yang perlu Anda lakukan demi kencan pertama yang sempurna.

First date is not a complicated thing, you just have to make it right.

Alright, bagian menegangkan ketika berusaha untuk mengajak si dia untuk menyetujui ajakan Anda telah terlewati dengan sukses. Inilah saatnya untuk menghadapi the most exciting and vital moment; first date. Akan ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan first date, dan TalkMen akan membahas 10 poin penting diantaranya.

Buat sepatu Anda mengkilat

 

Sepatu mungkin bukanlah bagian terpenting dari penampilan Anda ketika sedang melakukan first date, namun berpikirlah seperti ini: first date akan membuat wanita nervous dan cenderung menunduk. Momen inilah yang membuat si dia akan memperhatikan sepatu yang Anda gunakan secara tidak langsung.

Clean your car

 

Seberapa mahal mobil Anda mungkin tidak banyak pengaruhnya, namun kebersihan bisa berarti segalanya. Pastikan mobil Anda jauh lebih bersih daripada ketika Anda menggunakannya sehari-hari. Sisakan waktu beberapa saat sebelum menjemput si dia untuk mampir ke car wash, untuk memastikan mobil Anda benar-benar bersih dari kotoran yang terlihat mengganggu. Don't forget a perfume for your car!

Make sure you smell good

 

Salah satu hal yang cukup diperhatikan wanita adalah aroma dari tubuh Anda. Gunakan fragrance satu jam sebelum first date berlangsung, dan cologne di menit-menit terakhir sebelum Anda menjalankan misi. Aroma tubuh yang baik akan meningkatkan persentase kesuksesan first date karena membuat Anda terlihat lebih atraktif.

Body hair maintenance

 

Wanita bisa menghabiskan berhari-hari untuk melakukan persiapan sebelum first date, maka tidak ada salahnya jika Anda merawat diri. Nose hair dan hal-hal remeh seperti itu cukup penting untuk diperhatikan.

Jangan biarkan pakaian kusut

 

Second chance untuk memperlihatkan first impression yang baik adalah hal yang tidak bisa Anda dapatkan dalam first date. Kemeja yang disetrika dengan rapi akan meninggalkan kesan bahwa Anda peduli dengan detail. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita.

Prepare a date kit

 

Date kit disini diartikan sebagai beberapa item ringan namun cukup berguna. Breath mint contohnya untuk membuat nafas Anda segar seketika. Sikat gigi berukuran kecil juga tidak ada salahnya diselipkan jika Anda akhirnya mendapatkan kesempatan overnight visit to her place. Just in case.

Shave

 

We know it's Movember and maybe your part of the movement, namun tidak ada salahnya sedikit merapikanfacial hair agar Anda tidak terlihat seperti homeless dude. Good shave akan membantu Anda untuk merasa lebih percaya diri.

Make your place looks perfect

 

Bayangkan Anda sukses besar menaklukkan si dia dan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan sisa malam di tempat tinggal Anda. Pastikan semuanya berjalan mulus dengan mengganti sheet di tempat tidur hingga toilet yang bersih. Buat si dia nyaman berada di tempat tinggal Anda.

Perfect plan, perfect date

 

Si dia akan mengharapkan rencana first date yang matang, karena itu Anda membutuhkan rencana yang sempurna. Jangan remehkan hal-hal seperti dinner reservation, karena akan sangat memalukan jika ternyata Anda tiba-tiba kehilangan reservasi ketika telah tiba di restoran bersama si dia. Confirm all your plans.

Work out

 

You wanna look fresh and feel confident, right? All you have to do is work out before the big game. One quick work out juga bisa Anda lakukan beberapa jam sebelum first date, untuk memastikan bahwa Anda penuh percaya diri.

Now you're ready, buddy. Confidence is the key and make sure to treat her right. Good luck! #OptimIsMe